10 Tempat Romantis di Singapura yang Bikin Liburanmu Tak Terlupakan

Kamis, 08 September 2022 - 08:50 WIB
loading...
A A A
8. Taman Atap Esplanade
10 Tempat Romantis di Singapura yang Bikin Liburanmu Tak Terlupakan

foto: Shutterstock

Menjadi salah satu tempat romantis di Singapura bagi banyak pasangan. Nikmati pemandangan kota Singapura dan Marina Bay dari puncak Esplanade. Adakalanya, suka ada pertunjukan di malam hari, lho. Seru banget kan?

9. The Botanic Gardens
The Botanic Gardens bisa menjadi destinasi wisata yang ideal bagi pasangan yang ingin menyegarkan mata. Terdapat lebih dari 2000 anggrek yang mempesona di National Orchid Garden yang menarik untuk dijelajahi.

10. Pulau Sentosa
10 Tempat Romantis di Singapura yang Bikin Liburanmu Tak Terlupakan


foto: Shutterstock

Pulau Sentosa merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib masuk dalam daftar destinasi bulan madu di Singapura. Pulau eksotis ini populer dengan pantainya yang masih asli di Singapura.

Dari beberapa pilihan tempat romantis di Singapura yang bikin quality time liburan bersama pasangan tak terlupakan tersebut, Anda bisa memilih tempat yang mudah dijangkau dengan transportasi dari tempat Anda menginap, ya. Sebelum mengunjungi tempat romantis di Singapura, persiapan yang tidak kalah penting selain transportasi dan akomodasi adalah memastikan koneksi internet lancar. Koneksi internet yang lancar akan memudahkan Anda berkomunikasi, memposting setiap moment romantis bersama pasangan di media sosial, menemukan rute jalan, lokasi kuliner, dan tempat menarik lainnya.

Kini, untuk urusan internet di luar negeri sudah tidak perlu ribet lagi karena ada PRIO Pass, layanan roaming internasional dari XL PRIORITAS. Dengan mengaktifkan PRIO Pass, pelanggan dapat menggunakan kuota internet yang dimiliki di lebih dari 80 negara. PRIO Pass dapat diaktifkan via aplikasi myXL dengan pilihan durasi mulai dari 1 hari, 3 hari, 7 hari hingga 30 hari.

Khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS dengan paket Platinum, Diamond dan Ultima bisa menikmati layanan bebas roaming selama 14 hari di Singapura & Malaysia. Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan “Saat berlibur di luar negeri sangat penting untuk tetap terkoneksi dengan internet. Karena itu, XL PRIORITAS menghadirkan layanan bebas roaming di Singapura & Malaysia yang merupakan beberapa destinasi liburan favorit keluarga Indonesia," katanya.

Untuk mengetahui info lebih lengkap mengenai layanan bebas roaming di Singapura dan Malaysia, Anda bisa langsung mengunjungi website XL PRIORITAS di sini.

#TempatRomantisSingapura
#LiburanRomantisSingapura
#XLPRIORITAS
#myXL
#VakansiPenuhKendali
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)