Series Vision+ Menggapai Ikatan Cinta, Bakal Hadirkan Kejutan di Setiap Episodenya

Jum'at, 09 September 2022 - 21:55 WIB
loading...
Series Vision+ Menggapai Ikatan Cinta, Bakal Hadirkan Kejutan di Setiap Episodenya
Sutradara Menggapai Ikatan Cinta, Yogi Yose. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Series terbaru Vision+ Menggapai Ikatan Cinta , rilis pada hari ini, Jumat (9/9/2022). Mengisahkan tentang seorang gadis, ia bernama Diva yang merupakan penggemar berat sinetron Ikatan Cinta. Serta akan memberikamn kejutan kepada masyarakat di setiap episodenya.

Sutradara Menggapai Ikatan Cinta, Yogi Yose mengatakan, series ini akan menyajikan alur yang berbeda. Bukan hanya bercerita tentang antusias seorang fans Ikatan Cinta terhadap sinetron kesayangannya.

"Ide awalnya memang dari MNC Pictures yang melihat fans-fans Ikatan Cinta yang luar biasa. Tapi kan kita tidak mungkin bercerita tentang fans berat Ikatan Cinta terus-menerus dalam 10 episode. Harus ada cerita lainnya," kata Yogi Yose dalam konferensi pers di Inews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2022).

Yogi menyebut, cerita yang nantinya akan dihadirkan salah satunya mengisahkan tentang drama keluarga antara ibu dan anak. Di mana kisah itu cukup relate dengan kehidupan sekarang.



Dalam series ini juga terdapat pesan, yakni tentang bagaimana menjadi seorang fans yang pantang menyerah untuk dapat bertemu dengan idolanya dapat tersampaikan kepada penonton.

Melalui series "Menggapai Ikatan Cinta" nantinya akan memberikan pesan bahwa banyak cara-cara positif yang dapat dilakukan agar impian untuk bertemu idola akan terwujud.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)