5 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Indonesia

Minggu, 11 September 2022 - 03:30 WIB
loading...
A A A
Hal itu dibuktikan oleh penghargaan yang diperoleh Derma Express. Di antaranya pada 2021, Derma Express mendapatkan Award of Appreciation untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline User. Kemudian, tahun 2022 Derma Express mendapatkan award Marketeers OMNI Brands of the Year 2022.

Derma Express memiliki treatment perfect lift. "Ini merupakan metode pengencangan kulit pada area smile line yang dapat merangsang kolagen sehingga tampak lebih awet muda. Selain itu juga dapat mempertegas batang hidung," jelas dr. Stiven Eli.

Treatment lain yang tersedia di sini seperti filler, facials, under arm glow, spot free treatment, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Treatment-treatment tersebut hadir di seluruh cabang klinik Derma Express yaitu di Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang), Semarang (Jawa Tengah), Medan, Depok, Bintaro, dan Bandung.

3. Click House Beauty

Click House Beauty adalah klinik kulit dan kecantikan yang memiliki 7 outlet di area Jakarta dan Bandung. Click House Beauty Clinic Fokus pada kesehatan dan penampilan kulit dari kepala hingga kaki.

Click House Beauty berusaha keras untuk mengatasi masalah kulit Anda dan memberikan saran serta rekomendasi yang jujur. Click House Beauty selalu mencari tren terbaru dalam perawatan sehingga dapat memberikan hasil luar biasa asli dan pengalaman relaksasi sejati.

Staf Click House Beauty yang ramah dan berkualitas akan membantu Anda. Pelatihan dan penelitian yang terus-menerus tentang cara-cara baru memperlakukan klien menjadikan Click House Beauty Clinic pemimpin dalam industri berorientasi hasil ini.

Click House Beauty Clinic telah banyak berinvestasi dalam teknologi terbaru untuk memberikan perawatan dengan layanan terbaik dan hasil yang terbukti. Teknologi canggih itu disetujui oleh FDA/CE, yang merupakan badan internasional yang memastikan mesin-mesin tertentu mengikuti pedoman ketat mereka untuk perlindungan konsumen.

4. Erha Clinic

Erha Clinic memposisikan diri sebagai klinik perawatan kulit yang memiliki dua solusi perawatan. Pertama, fokus pada kebutuhan yang spesifik untuk masing-masing pelanggan. Kedua, menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)