5 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Indonesia

Minggu, 11 September 2022 - 03:30 WIB
loading...
A A A
Selain layanan di klinik yang sangat lengkap dan dijalankan oleh para ahli yang berpengalaman, range produk Erha yang dijual bebas juga sangat banyak, sehingga untuk Anda yang belum ada waktu bertemu dokter atau baru mau mencoba produk Erha, bisa dilayani juga.

5. ZAP Clinic

ZAP Clinic diklaim sebagai pionir inovasi untuk klinik kecantikan dengan sistem online terintegrasi yang berlaku di seluruh cabangnya di Indonesia. Dengan dukungan teknologi canggih, dokter dan perawat yang profesional, tempat yang nyaman, serta pelayanan yang bersahabat, ZAP telah dipercaya untuk melakukan lebih dari 1.000.000 prosedur treatment yang menjadikan klinik ini sangat berpengalaman.

Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia, ZAP telah dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter.

Tidak hanya hair removal, ZAP juga memiliki perawatan photo facial yang berfungsi untuk memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam hingga lapisan terluar. ZAP terus mengembangkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh serta beberapa produk kecantikan yang sesuai dengan komitmen ZAP untuk memberikan pengalaman treatment kecantikan terbaik.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)