Kelebihan Kompor Listrik untuk Dapur Anda

Jum'at, 16 September 2022 - 17:49 WIB
loading...
Kelebihan Kompor Listrik untuk Dapur Anda
Kelebihan kompor listrik untuk dapur Anda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kini energi listrik sudah menjadi hal yang paling dibutuhkan bagi tiap rumah. Listrik sudah digunakan secara luas di masyarakat dan berbagai perangkat rumah sejak ratusan tahun lalu.

Dapur Anda juga semakin canggih dan mudah menemukan perangkat yang menggunakan listrik. Mulai dari penanak nasi, kulkas, microwave, dan sekarang, kompor.

Kompor listrik sudah banyak dikenal dan secara umum memang dipahami lebih unggul dari kompor gas. Meskipun demikian, kompor listrik mungkin masih belum banyak yang menggunakan. Dibanding kompor gas, kompor listrik padahal memiliki segudang keunggulan.

Lebih Aman Daripada Gas
Kompor listrik tidak menggunakan gas, sehingga Anda tidak perlu khawatir potensi kebocoran gas di rumah yang sangat berbahaya.



Selain itu, energi panas yang dihasilkan hanya terpusat pada kompor sehingga bagi Anda yang punya dapur kecil tidak perlu repot ruangan akan menjadi panas dan tidak nyaman selama memasak.

Mudah Digunakan dan Dibersihkan
Kompor listrik lebih mudah digunakan dan dipasang. Sumber energi sama seperti peralatan lainnya, yaitu listrik sehingga Anda cukup menyambungkan kabel kompor elektrik dan colokan ke aliran listrik rumah.

Selain itu, permukaan kompor yang rata memudahkan untuk dibersihkan hanya dengan mengelapnya tanpa memindahkan komponen-komponen kompor.

Panas Lebih Tahan Lama
Ketika kompor listrik dimatikan, panas masih akan bertahan untuk sementara waktu sehingga masakan yang sudah selesai tidak cepat dingin dan mempertahankan tekstur dan rasanya.

Selain itu, sisa panas yang masih bertahan ini bisa Anda gunakan untuk memanaskan makanan dalam porsi kecil tanpa harus menyalakan listriknya.

Kalau Anda masih ragu, pilih saja LockNLock Kompor Induksi. Kompor induksi ini dirancang dengan indah dan praktis. Kompor memiliki fungsi memasak (hot pot, menggoreng, steam, sup, bubur, dan rebus).

LockNLock Kompor Induksi menggunakan daya 400-2200 watt dan memiliki lima tingkat pengaturan panas. Sehingga, kamu bisa dengan mudah menyesuaikannya dengan jenis makanan yang kamu masak.

Selain praktis, LockNLock Kompor Induksi juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih jika kamu belinya di Toko EMSHOP yang tersedia di marketplace kesayangan seperti Shopee atau Tokopedia.

LockNLock Kompor Induksi juga dapat ditemukan di www.emshop.id atau WA (0815-7438-8000). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat.

Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshopofficialstore), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)