Andre Irawan Siap Tempuh Jalur Hukum Jika Akses Bertemu Anak Ditutup Roro Fitria

Sabtu, 17 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Andre Irawan Siap Tempuh Jalur Hukum Jika Akses Bertemu Anak Ditutup Roro Fitria
Andre Irawan melalui kuasa hukumnya, Pramudana Radyo Hapsoro, berencana akan mengambil langkah hukum apabila Roro Fitria masih menutup akses kliennya untuk menemui sang buah hati. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Andre Irawan melalui kuasa hukumnya, Pramudana Radyo Hapsoro, berencana akan mengambil langkah hukum apabila sang istri, Roro Fitria masih menutup akses kliennya untuk menemui sang buah hati.

Andre Irawan selaku tergugat mengaku akan bersikap koperatif dalam menjalankan proses sidang perceraiannya dengan sang istri.

Adapun sidang perdana perceraian keduanya akan digelar 27 September 2022 mendatanga. Nantinya kedua pihak akan menjalani sidang dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Artinya kami akan datang ke Pengadilan Insya Allah sama mas Andre langsung. Mudah-mudahan bisa mempertahankan tapi semua itu kan tergantung putusan majelis hakim ya dengan satu syarat yang kita konsen adalah masalah anak," kata Pramudana selaku kuasa hukum Andre Irawan kepada wartawan, Jum'at (16/9/2022).



Pramudana menegaskan pihaknya akan memonitor mobilitas Andre yang tengah berusaha menemui buah hatinya.

"Kami benar-benar tekankan banget kepada Nyai ya, masalah anak tolong jangan tutup akses klien kami untuk ketemu dengan anaknya," ujar sang kuasa hukum.

"Karena bagaimana pun tetap namanya seorang anak butuh sosok seorang ayah," imbuhnya.

Sang kuasa hukum juga mengimbau bahwa pihaknya tak segan-segan mengambil upaya hukum jika Roro masih mempersulit kliennya untuk bertemu dengan sang anak.

"Kalau pun memang di halangi-halangi kami akan melakukan upaya hukum!" tegasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)