Jawab Kerinduan Fans, Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa Segera Digelar di JCC

Selasa, 20 September 2022 - 16:53 WIB
loading...
Jawab Kerinduan Fans, Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa Segera Digelar di JCC
EG Production bekerjasama dengan Trisatya Show & Entertainment dan KIMS menghadirkan gelaran Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 30 September 2002 malam. Foto/Thomas Mang
A A A
JAKARTA - EG Production bekerjasama dengan Trisatya Show & Entertainment dan KIMS menghadirkan gelaran Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 30 September 2002 malam.

Dalam gelaran konser yang digelar untuk memperingati 30 tahun Balai Sidang Convention Center ini merupakan inisiatif dari musisi Erwin Gutawa yang ingin menghapus kerinduan penggemar terhadap almarhum Chrisye.

Nantinya, sosok gaya dan suara khas Chrisye yang telah berpulang pada 30 Maret 2007 lalu bakal "hadir" dan bernyanyi dalam bentuk multimedia.

Konser berdurasi 2 jam itu bakal menampilkan 2 konten dalam satu kemasan acara yaitu penampilan utama Erwin Gutawa dengan orkestranya yang akan menampilkan dua penyanyi solo yakni Michael Jakarimilena dan Cantika Abigail sebagai bintang tamu.



Lalu konten kedua atau sesi pembuka yang juga dikemas secara musikal dengan menampilkan beberapa penyanyi dan musisi berbakat seperti: Mia Ismi, Putri Ariani dan Alien Child yang akan tampil membawakan lagu dari Chrisye di sesi awal.

Erwin Gutawa musisi sekaligus konduktor dan inisiator konser ini mengatakan bahwa almarhum Chrisye punya kaitan erat dengan tempat ini. Menurutnya banyak momen hebat dilakukan di sini.

"Makanya ingin menggelar konser dengan konsepnya sangat unik dan jarang dilakukan satu satunya di dunia nggak buat pertunjukan dengan konsep ini akan mendengar suara kerennya dan menikmati nostalgia dalam footage beberapa konser yang pernah dijalani bareng dengan almarhum Chrisye," ungkap Erwin Gutawa seusai gelaran jumpa pers konser Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa di ruang Kakatua, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022).

Selain itu, dalam konser ini suara Chrisye akan interaksi dengan saya dan teman-teman punya timbre suara yang bagus berkat bantuan teknologi tata visual yang dikerjakan.

"Konser ini akan memberikan pengalaman menonton konser unik akan tetap seru dan penonton bisa menikmati suara Chrisye yang Hits dan tetap bisa dinikmati dengan support dari penyanyi muda yang interpretasikan gaya mereka sambil nyanyi bernostalgia menyemangati semua seniman musisi Indoensia,"ujarnya.

Musisi kelahiran Jakarta, 16 Mei 1962 ini menjelaskan konser ini coba menghadirkan Chrisye senyata mungkin sehingga konser ini adalah upaya dia dan rekan-rekan untuk menjawab kerinduan kepada para penggemar, khususnya generasi muda yang belum sempat merasakan aksi pelantun "Lilin-lilin Kecil" ini di atas panggung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)