AndreTron Ungkap Keuntungan Jadi Content Writer di Masa Pandemi

Jum'at, 03 Juli 2020 - 12:02 WIB
loading...
A A A
Tentu akan sangat menyenangkan jika bisa bekerja dengan maksimal tanpa harus kehilangan waktu bersama keluarga. Inilah yang menjadi keuntungan seorang content writer SEO. Pekerjaan satu ini bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa batas waktu. Itulah mengapa content writer SEO sama sekali tidak terdampak Covid-19.

Dalam hal ini, Andreas juga menambahkan dirinya sudah melakoni profesi sebagai jasa penulis artikel selama 5 tahun dan bisa konsisten meski dilanda pandemi Covid-19. Bahkan, di masa sulit seperti ini usaha online yang dijalankannya masih berjalan lancar, bahkan profitnya makin meningkat.

Apabila orang lain dilarang keluar rumah untuk bekerja atau sebagian perusahaan menutup sementara bisnisnya guna menghindari penyebaran Covid-19, maka tidak demikian dengan penulis konten. Bahkan, hanya dengan di rumah saja seseorang sudah bisa meraup pundi-pundi rupiah dengan keuntungan menggiurkan.

3. Memberikan Manfaat bagi Banyak Orang

Seorang content writer SEO sebenarnya adalah pihak yang memberikan manfaat kepada orang lain dengan cara online. Inilah yang tidak begitu disadari berbagai kalangan. Sebagian dari mereka hanya menganggap ini murni sebagai pekerjaan. Padahal, disadari atau tidak, apa yang Anda tulis dan kemudian di-publish di website atau media lain akan memberikan manfaat tersendiri kepada pembaca.

Dengan demikian, semakin banyak visitor yang membaca konten terkait, manfaat yang diberikan juga semakin besar. Oleh sebab itu, saat membuat konten sebaiknya jangan asal-asalan. Pastikan melalui riset terlebih dahulu untuk menghasilkan informasi yang valid. Apalagi jika itu berkaitan dengan kebutuhan masyarakat seperti bidang teknologi, kesehatan, ekonomi, pendidikan dan banyak lagi lainnya.

(Baca juga: Tamu Anda Gunakan Kamar Mandi saat Pandemi, Apa yang Harus Dilakukan? )

4. Mendapatkan Hal Baru

Keuntungan selanjutnya menjadi seorang content writer SEO adalah bisa mempelajari banyak hal, khususnya hal-hal baru yang belum pernah didapatkan sebelumnya. Saat Anda menuliskan konten terkait tema tertentu, biasanya akan mencari tahu terlebih dahulu dari sumber-sumber yang kredibel.

Dengan membaca kemudian menuangkan ke dalam tulisan, maka writer akan memperoleh pengalaman dan hal baru. Hal itu juga akan meningkatkan kualitas personal Anda. Diharapkan, informasi dan pengetahuan baru yang didapatkan tersebut akan bermanfaat di kemudian hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)