4 Destinasi Wisata di Jakarta yang Terkenal Angker, Nomor 2 Tempat Pembuangan Jasad

Senin, 26 September 2022 - 09:31 WIB
loading...
4 Destinasi Wisata di Jakarta yang Terkenal Angker, Nomor 2 Tempat Pembuangan Jasad
Beberapa destinasi wisata di Jakarta terkenal angker. Meski banyak dikunjungi wisatawan dan megah, tempat ini diselimuti cerita mistis dan kisah menyeramkan. Foto/Wikipedia
A A A
JAKARTA - Beberapa destinasi wisata di Jakarta terkenal angker . Meski banyak dikunjungi wisatawan dan berdiri megah, tempat ini diselimuti cerita mistis dan kisah menyeramkan yang membuat merinding.

Terlebih, tempat wisata ini merupakan bagian dari sejarah Indonesia. Di mana tempat ini sebelumnya berperan penting bagi Indonesia dan kemudian dialihfungsikan menjadi sebuah tempat wisata yang menarik.

Beragam cerita seram di tempat wisata ini pun sudah melegenda. Bahkan, banyak versi yang mengisahkannya. Meski demikian, tempat ini layak dan menarik untuk dikunjungi sebagai tujuan wisata.

Berikut daftar destinasi wisata di Jakarta yang terkenal angkar seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (26/9/2022).



1. Jakarta Kota

4 Destinasi Wisata di Jakarta yang Terkenal Angker, Nomor 2 Tempat Pembuangan Jasad

Foto/Wikipedia

Jakarta Kota merupakan salah satu wilayah tempat bersejarah. Di mana masih ada beberapa bangunan peninggalan pada masa kolonial Belanda berdiri megah di kawasan ini.

Konon, beberapa bangunan di wilayah ini termasuk museum Kota Tua terkenal angker. Disebut-sebut banyak makhluk tak kasat mata yang kebanyakan adalah orang Belanda, baik tentara atau wanita cantik.

Bahkan Jurnalisa, salah satu kanal YouTube yang menyajikan konten horor pernah menyambangi salah satu gedung di Kota Tua yang sudah lama ditinggalkan. Risa Saraswati dan saudaranya melakukan mediasi dengan salah satu makhluk di gedung itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)