Ingin Adopsi Anak, Jennifer Ipel: Mengandung 9 Bulan Capek Banget

Senin, 26 September 2022 - 15:26 WIB
loading...
Ingin Adopsi Anak, Jennifer Ipel: Mengandung 9 Bulan Capek Banget
Jennifer Ipel mengaku ingin memiliki anak dari hasil adopsi karena mengandung 9 bulan sudah cukup melelahkan baginya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Memiliki anak tentu impian banyak pasangan yang sudah menikah, begitu juga dengan Ajun Perwira dan Jennifer Ipel atau Jennifer Jill . Mengingat usia Jennifer Ipel yang sudah tidak muda lagi, dia pun sempat menjalani bayi tabung.

"Udah pernah (bayi tabung) waktu itu, tapi nggak berhasil. Karena gue belum masuk masa menopause, masih pra menopause jadi katanya sih masih ada kesempatan," ujar Jennifer Ipel saat dikutip dari laman YouTube Berita Gosip, Senin (26/9/2022).

Wanita yang akrab disapa mami Ipel itu mengaku sebenarnya dia sudah cukup memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya, namun Ajun Perwira terlihat ingin sekali memiliki anak.

"Sebenarnya gue udah capek (ngurus anak kecil). Banyak waktu juga mengandung 9 bulan, capek banget sih, kalau adopsi gue mau," tambahnya.



Ajun sendiri mengatakan kalau saat ini dia masih sering mencari ke beberapa panti asuhan untuk melihat anak-anak kecil yang nanti akan menjadi calon anaknya.

"Mau adopsi karena biar ada tanggung jawab aja, terus mikir juga nanti kalau udah tua siapa nih yang ngerawat makanya mau adopsi dulu. Tapi masih searching ke panti asuhan. Mau cari yang benar-benar cocok," kata Ajun.

Kendati berencana adopsi, namun Ajun masih berharap bisa memiliki anak dari darah dagingnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)