Profil Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Meniti Karier dari Berjualan Stiker dan Kaos

Senin, 26 September 2022 - 15:50 WIB
loading...
Profil Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Meniti Karier dari Berjualan Stiker dan Kaos
Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang meniti karier dari berjualan stiker dan kaos. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Tom Liwafa sempat ramai perbincangan publik karena pria yang diberi titel “ Crazy Rich Surabaya” ini sempat dikaitkan dengan kasus judi online 303 Ferdy Sambo.

Namun, hal itu dibantah oleh Tom melalui postingan story Instagram pribadinya @tomliwafa.

“Apa yang terjadi di Twitter, TikTok dan WA itu tidak bener. Saya pastikan, saya tidak terlibat dengan yang namanya 303,” kata Tom di Instagram Story-nya, Kamis 18 Agustus 2022 silam.

Lalu siapa sih Tom Lifawa ini? Berikut profil Tom Liwafa, crazy rich Surabaya yang meniti karier dari berjualan stiker dan kaos.

Baca Juga: Tangis Crazy Rich Surabaya Pecah saat Antarkan Jenazah Vanessa Angel

Tom Liwafa sendiri lahir di Mojokerto, Jawa TImur dari keluarga yang sederhana. Orang tuanya bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ia pun melakukan berbagai usaha untuk memenuhi kebutuhan pribadinya. Tom bahkan pernah tinggal di sebuah kamar kos bersama dengan ketiga kakaknya.

Seiring berjalannya waktu, Tom Liwafa memulai perjalanan bisnisnya dengan menjual stiker. Ia mulai berjualan stiker saat masih duduk di bangku perkuliahan.

Tom Liwafa pun pernah menjadi bagian dari sebuah band beraliran metal bernama Razorblades Terror dengan mengisi posisi sebagai vokalis.

Hal tersebut Ia manfaatkan untuk menjalin relasi dan juga mengembangkan bisnis stikernya. Selain menjual stiker, dirinya juga pernah menjual kaos band yang ditawarkan kepada beberapa distro dan teman-temannya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1903 seconds (11.97#12.26)