Kriss Hatta Siap Nikahi Kekasih yang Beda Agama: Ada Pengadilan Negeri Surabaya

Senin, 26 September 2022 - 19:03 WIB
loading...
Kriss Hatta Siap Nikahi Kekasih yang Beda Agama: Ada Pengadilan Negeri Surabaya
Kriss Hatta berniat untuk melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih ke jenjang yang lebih serius. Foto/Instagram Kriss Hatta
A A A
JAKARTA - Kriss Hatta berniat untuk melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih ke jenjang yang lebih serius. Kriss tampaknya sudah begitu yakin, meski hubungannya dengan sang pujaan hati baru berjalan setengah tahun.

"Ah gue kalau (nikah) besok juga mau," ujar Kriss Hatta saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Perbedaan agama juga bukan menjadi penghalang bagi laki-laki 34 tahun itu untuk menikahi kekasihnya. Apalagi kini dengan adanya kebijakan baru di Pengadilan Negeri Surabaya yang memperbolehkan pernikahan beda agama.



Berlandaskan kebijakan tersebut Kriss Hatta pun keukueh akan menikahi sang kekasih.

"Beda (agama), tapi tenang, di Indonesia sudah ada Pengadilan Negeri di Surabaya, menikahkan yang beda keyakinan," ungkap Kriss Hatta.

Nanti pernikahan itu bakal digelar di Surabaya dan siap mengajukan permohohan nikah beda agama di Pengadilan Negeri Surabaya.

"Iya nanti nikahnya di Surabaya," ujar Kriss Hatta.

Keputusan Kriss Hatta melangsungkan pernikahan beda agama juga sudah mendapat persetujuan dari calon mertuanya. Walaupun di awal, ibu sang kekasih masih berharap Kriss Hatta berpindah agama.

"Dibilang baiknya sih pindah (agama). Tapi aku (bilang) jangan dong Ma, itu namanya mainin agama. Tuhan nanti nyentil aku lagi," jelas Kriss Hatta.

Sebagai informasi, kini Kriss Hatta menganut agama Kristen setelah sebelumnya ia sempat mualaf saat menikah dengan Hilda Vitria. Kriss Hatta kembali memeluk Kristen pascabercerai dari Hilda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)