Rayakan Ultah ke-5, Aeon Mall Jakarta Garden City Gelar Pesta Belanja

Senin, 26 September 2022 - 09:51 WIB
loading...
Rayakan Ultah ke-5, Aeon Mall Jakarta Garden City Gelar Pesta Belanja
Menjelang ulang tahun yang ke-5, AEON MALL Jakarta Garden City berbagi keceriaan selama program ANNIFIVESARY pada 9 September 2022 – 2 Oktober 2022. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Menjelang ulang tahun yang ke-5 pada 30 September 2022, AEON MALL Jakarta Garden City berbagi keceriaan selama program ANNIFIVESARY pada 9 September 2022 – 2 Oktober 2022.

ANNIFIVESARY yang juga dimaknai sebagai The 5th Anniversary, dipersembahkan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan setia dengan dihadirkannya ragam program belanja yang menguntungkan selama periode program berlangsung.

Mengadaptasi program belanja dari Jepang, AEON MALL Jakarta Garden City mengundang Pengunjung Setia untuk turut serta dalam program BIKKURI GIFT ANNIFIVESARY yaitu dengan memberikan kesempatan pengunjung setia mendapatkan produk pilihan senilai Rp500 ribu dari tenant AEON MALL Jakarta Garden City hanya dengan Rp50 ribu.

Program belanja tersebut diselenggerakan hanya satu hari baik secara luring maupun daring melalui live Instagram AEON MALL Jakarta Garden City pada Jumat (30/9/2022).



AEON MALL Jakarta Garden City menghadirkan kembali HAPPY TUMMY dengan memberikan cashback Rp25 ribu secara langsung dan harga spesial untuk pembelanjaan melalui Aplikasi AEON MALL Mobile Apps pada tenant-tenant yang berlokasi di Gourmet Garden.

Diskon dan penawaran spesial dari seluruh tenant juga tidak ketinggalan untuk meramaikan ulang tahun AEON MALL Jakarta Garden City mulai dari buy 1 get 1, special menu, hingga diskon 70 persen.

Selama periode ANNIFIVESARY berlangsung, AEON MALL Jakarta Garden City juga mempersembahkan DINO ROAR dengan menghadirkan live action dinosaurs yang dapat memberikan pengalaman dan sensasi perjalanan menakjubkan kepada seluruh AEON Friends. Spesial untuk pengunjung setia yang telah mengunjungi DINO ROAR berkesempatan untuk mengikuti DINO SENSATION, yaitu dengan mengumpulkan stamp perjalanan dan mendapatkan hadiah undian, voucher belanja Rp25 ribu, dan feeding dino.

Seluruh ragam program belanja yang dipersembahakan oleh AEON MALL Jakarta Garden City sejalan dengan prinsip dasar AEON MALL yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Program ini diharapkan dapat menambah senyuman kepada pelanggan setia dengan memberikan kesempatan-kesempatan menarik mendapatkan kejutan yang beragam.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4199 seconds (0.1#10.140)