Lebarkan Sayap di Dunia Fashion, Tya Ariestya Berkolaborasi dengan Brand No Brand Rilis Koleksi Baru

Rabu, 28 September 2022 - 14:49 WIB
loading...
A A A
Pada koleksi ini BNB menyediakan koleksi monogram berupa dress, one set, scarfs, tops, serta aksesoris handbag sebagai pelengkap koleksi.

BNB x Tya Ariestya didominasi dengan warna yang ceria untuk koleksi Oktober dan November, yang merupakan perpaduan warna dengan printing monogram yang variative mempertegas gaya dan rancangan per koleksinya.

Baca Juga : Brand Alleira Batik X Carys Mihardja Sukses Tampil di New York Fashion Week 2023

Terlebih, terdapat beberapa kolesi dengan kombinasi printing pada kemeja katun dengan potongan boyshirt atau oversize shirt dipadu dengan printing logo Brand No Brand yang berpadu dengan huruf T yang merupakan inisial nama dari Tya Ariestya, dan kontras mempertegas gaya edgy pada koleksi ini.

"Saya bangga bisa berkolaborasi dengan BNB, sebuah brand yang lagi hits banget sekarang dan bisa mendunia nantinya, apalagi didukung juga dari teman-teman ya. Paling beruntung selalu mendapat dukungan dari temen-teman," kata Tya.

Artis ini merasa senang disayang dan didukung oleh teman-temannya yang mau menyempatkan diri datang dari jauh-jauh dan ditengah padat jadwal kesibukan mereka.

"Semua baju edisi koleksi BNB x Tya Ariestya sudah bisa dipesan di toko-toko di kota-kota kamu atau reseller-reseller terdekat. Hati-hati kehabisan edisi collab sama aku ya," pesan Tya.

Lewat preview collection ini, BNB mempertegas positioning sebagai brand lokal yang siap maju dan bersaing didalam industri fesyen secara nasional maupun internasional.

Baca Juga : Bawa Karya Angrek Bulan ke NYFW 2023, Desainer Kimberly Tandra: Tak Ada yang Tak Bisa

Sederet artis sampai selebgram Tanah Air yang turut memeriahkan acara collab Tya Ariestya bersama BNB yakni Ashanty, Aurel Hermansyah, Olla Ramlan, Paula Verhoeven, Titi Kamal, Ririn Ekawati, Ussy Susilawaty, Shireen Sungkar, Intan Nuraini, Soraya Larasati, Nisya, Caca Tengker, istri Denny Cagur, Shanty, Kartika Putri, Dara Arafah, Kesha Ratuliu dan Marsha Aruan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)