Wujudkan Program One Health, Zero Death Melalui Edukasi dan Vaksinasi Rabies

Jum'at, 30 September 2022 - 06:28 WIB
loading...
A A A
Sementara 81% pemilik hewan peliharaan tidak memvaksinasi hewan peliharaan mereka sama sekali. Padahal keberadaan hewan peliharaan di setiap rumah rata-rata terdapat 2-3 hewan peliharaan.

"Sayangnya, dari hasil penelitian kami itu juga menunjukkan bahwa hanya 3 dari 10 pecinta hewan yang pernah mengunjungi dokter hewan, dan masih ada pemilik hewan peliharaan yang memiliki pengetahuan terbatas untuk memberikan hewan peliharaan mereka vaksinasi rutin," paparnya.

Melalui momentum Hari Rabies Sedunia, Royal Canin Indonesia dan Zoetis Indonesia pun turut aktif mendorong percepatan penanggulangan rabies pada kucing dan anjing.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Zoetis Indonesia, Ulrich E. Ginting menyampaikan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk membantu hewan peliharaan untuk hidup lebih lama, lebih sehat melalui obat-obatan dan terapi yang inovatif, serta inisiatif keberlanjutan yang beragam.

Baca juga: 3 Film Korea yang Dibintangi Kim Tae Ri, Nomor 2 Banyak Adegan Erotis

"Sangat penting bagi kita untuk melakukan berbagai kemungkinan guna meminimalkan dari bahaya paparan penyakit dan mencegah hewan kesayangan kita terserang penyakit dengan vaksin yang terpercaya," ujar Ulrich.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3487 seconds (0.1#10.140)