5 Film Korea Romantis yang Dilarang Tayang di Indonesia, Terakhir Hubungan Intim Antara Guru dan Murid

Senin, 03 Oktober 2022 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Drama romantis ini mengangkat kisah pasangan beda usia. Dimana Kim Mun-hee (Seo Jung) seorang wanita berusia 32 tahun harus ditahan karena berhubungan dengan anak di bawah umur.

Hal tersebut merupakan tindak pidana di Korea. Karena sesuai dengan hukum, seorang laki laki diperbolehkan berhubungan seksual setelah menginjak 20 tahun.

Sementara Seo Hyun (Shim Ji-hoo) yang telah berhubungan ini masih berusia 19 tahun. Sama seperti film sebelumnya dalam film ini juga dipenuhi adegan dewasa.

3. Lies

Film adaptasi dari novel bertajuk Tell Me a Lie ini juga banyak menampilkan adegan erotis sehingga akan sulit diterima di Indonesia. Film Korea ini memiliki kesamaan dengan Fifty Shades of Grey.

Sama seperti film sebelumnya di dalam film ini juga mengisahkan pasangan beda usia dimana terdapat pasangan siswi SMA dengan pekerja seni berusia 38 tahun.

Baca juga : 4 Film Korea Kolosal Romantis, Bikin Baper

4. The Housemaid

Mengisahkan tentang seorang pengusaha yang mempekerjakan asisten rumah tangga untuk merawat sang istri yang tengah hamil.

Namun karena kecantikan asisten rumah tangga ini membuat sang majikan jatuh cinta. Akhirnya mereka pun menjalin hubungan gelap tanpa sepengetahuan istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)