Tak Sekadar Jaga Imunitas, Asupan Bergizi juga Buat Anak Unggul

Minggu, 05 Juli 2020 - 07:44 WIB
loading...
A A A
Dr. dr. Tubagus Rachmat Sentika SpA, MARS, yang juga hadir sebagai pemateri mengingatkan bahwa SKM tidak untuk diberikan kepada anak-anak baik untuk topping maupun pengganti ASI.

“Karena kandungan gulanya yang tinggi, kental manis tidak untuk anak-anak. Anak yang meminum kental manis akan mengalami kegemukan dan tidak sehat,” kata dr. Rachmat.

Dalam kesempatan itu, turut dilakukan peluncuran Pojok Konsultasi Nutrisi Keluarga yang diasuh oleh dr. Rachmat Sentika. Pojok Konsultasi ini memungkinkan masyarakat berkonsultasi dengan dr. Rachmat terkait gizi anak dan kesehatan keluarga. ( )

Nutrisi Keluarga sendiri adalah sebuah platform digital yang menyajikan informasi praktis tentang gizi keluarga serta kesehatan ibu juga anak dan bersifat interaktif. Untuk mendapatkan akses konsultasi ini, cukup mengikuti media sosial Nutrisi Keluarga baik Instagram, Facebook, dan Twitter di @NutrisiKeluarga. Jadwal konsultasi dengan Dr. dr. Tubagus Rachmat Sentika SpA, MARS akan di-update melalui platform tersebut.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)