Shampo Anti Ketombe lavojoy Menghilangkan Ketombe di Rambut

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:58 WIB
loading...
A A A
3. Psoriasis
Psoriasis merupakan radang kulit menahun yang dapat muncul akibat ketombe. Ini adalah kondisi di mana kulit memunculkan bercak merah tebal, dan kulit bersisik pada area kepala. Psoriasis juga bisa saja muncul di telinga dan punggung.

4. Rambut Berminyak
Ketika ketombe menyerang, kulit kepala akan menghasilkan minyak berlebih pada kulit kepala. Kondisi ini membuat rambut kemudian menjadi sangat berminyak. Alhasil, rambut kamu menjadi kurang baik dan dapat mengalami masalah lainnya.

Tips Menghilangkan Ketombe dengan Perawatan Rambut
Merawat rambut dari ketombe dapat dilakukan dengan mudah. Pada umumnya, membersihkan kulit kepala dengan sampo untuk mengurangi minyak dan membersihkan sel kulit mati, dapat membantu mengatasi ketombe.
Shampo Anti Ketombe lavojoy Menghilangkan Ketombe di Rambut


Misalnya, dengan memilih menggunakan sampo anti-ketombe. Namun, terdapat banyak jenis sampo anti-ketombe, jadi kamu perlu mengetahui sampo mana yang cocok untuk rambut kamu yang berketombe.

Pemilihan sampo yang salah untuk perawatan rambut juga sangat berpengaruh terhadap kerontokan dan tipisnya rambut. Tak hanya wangi, kandungan yang terdapat di dalam sampo juga sangat penting. Jangan sampai saat menggunakannya, kulit kamu malah jadi kering dan kusam dan justru menyebabkan rambut rontok dan tipis. Jika muncul gejala gatal, menyengat, merah dan rasa terbakar pada kulit kepala setelah memakai sampo tersebut, maka kamu perlu mencari sampo yang tepat.

Rekomendasi Sampo Anti-Ketombe
Kamu bisa memilih sampo dengan kandungan yang tepat untuk mengatasi rambut berketombe. Salah satunya adalah lavojoy Hold Me Tight Shampoo yang aman bagi kulit kepala dan membantu masalah ketombe.

Dengan Asam Amino, Lactobacillus dan 0% silikon, lavojoy Hold Me Tight Shampoo mengatasi berbagai masalah rambut dengan melembutkan, menambah nutrisi kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan rambut.

Dengan berbagai kandungan tersebut, lavojoy Hold Me Tight Shampoo hadir sebagai gentle cleanser yang formulanya terbebas dari silikon dan sulfat untuk menciptakan sampo dengan busa mewah yang dapat membersihkan kulit kepala secara menyeluruh.

Sampo lavojoy juga memberikan perlindungan untuk kulit kepala dengan kandungan lactobacillus yang memberikan manfaat untuk menyeimbangkan pH kulit kepala dan Centella Asiatica untuk menutrisi kulit kepala.

Dengan varian Lazy Sunday, aroma floral dan fruity yang manis dengan wangi yang menawan ini akan memberikan kesegaran pada kulit kepala dan keharuman yang mengesankan seharian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)