Synchronize Fest 2022 Hari Kedua, Jadi Ajang Reuni Grup Band

Senin, 10 Oktober 2022 - 14:39 WIB
loading...
A A A
Pertemuan Kembali Payung Teduh x Pusakata
Keluarnya Mohammad Istiqamah Djamad atau Is atau Pusakata dari Payung Teduh rupanya masih menyisakan rindu yang mendalam di benak para penggemar Payung Teduh. terutama bagi mereka yang mengikuti band tersebut sejak awal kemunculannya.

Tampil di Dynamic Stage, kolaborasi antara Payung Teduh dan Pusakata rupanya menjadi salah satu yang paling dinanti. Saat mereka tampil, Dynamic Stage serta merta dipadati oleh penonton. Para penonton seakan tumpah ruah hingga ke luar area panggung.

Reuni Cokelat dan Kisah di Balik Bergabungnya Kembali Kikan dan Ervin
Bagi kamu generasi awal 2000, pasti familiar dengan grup band Cokelat. Keluarnya Kikan dan Ervin dari Cokelat menimbulkan kerinduan di benak para penggemar. Synchronize Fest 2022 pun berhasil membuat para penggemar Cokelat bernostalgia dengan menghadirkan band tersebut dalam formasi awal mereka, dengan Kikan pada vokal dan Ervin pada drum setelah 12 tahun lamanya terpisah.

Cokelat tampil membawakan sejumlah lagu, di antaranya ‘Napsu’, ‘Pergi’, ‘Luka Lama’, ‘Jauh’, hingga ‘Karma’. Namun tak hanya tampil, Cokelat juga membagikan kisah di balik apa yang terjadi pada mereka selama 12 tahun ke belakang melalui sebuah video yang telah direkam sebelumnya dan ditampilkan di layar panggung. Kisah mengharukan itu merangkum alasan Kikan dan Ervin hengkang dari grup pada 2010 hingga bagaimana hubungan mereka selama belasan tahun ini.

Berkaraoke yang Penuh Kejutan
Berkaraoke yang digawangi oleh Oomleo, Angga Nggok, dan Gilang Gombloh menjadi sajian yang tak kalah seru di penghujung malam. Mereka tampil di District Stage sebagai penutup di hari kedua Synchronize Fest 2022.

Tak hanya menonton, para penonton yang memadati panggung tersebut diajak terlibat dengan bernyanyi bersama lagu-lagu tak asing di telinga. Kehadiran Iqbaal Ramadhan, Ardhito Pramono, dan Indra Frimawan, hingga Young Lex menjadi kejutan tersendiri dari panggung tersebut.

Penutup Meriah dari Dipha Barus bersama Bahana Bintang
Dipha Barus Bersama Bahana Bintang menjadi penampil penutup di Lake Stage pada gelaran hari kedua Synchronize Fest 2022. Dalam panggungnya kali ini, Dipha Barus mengajak serta sejumlah artis dan musisi lain sebagai kolaborator. Mereka adalah Ramengvrl, Monica Karina, Kallula, Faye Risakotta, Matter Mos, A. Nayaka, dan para anggota podcast RAPOT. Selain itu, yang spesial dari panggung itu adalah kolaborasi dengan Herman Barus, kibordis yang sempat mencuri perhatian di internet beberapa waktu lalu.

Penampilan Dipha Barus bersama Bahana Bintang turut menemani para penonton melewati tengah malam, menutup Sabtu dan menjelang Minggu bersama-sama. Dipha Barus memainkan sejumlah lagu pada malam hari itu.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)