Ini 7 Fashion Item yang Harus dimiliki Muslimah, Sudah Punya Belum?

Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Banyak kelebihan yang dimiliki fashion item ini seperti longgar, bahan kuat, tidak menerawang dan menutupi lekuk tubuh. Karena alasan inilah, tunik sangat disukai para wanita muslimah. Tunik dapat dipadukan dengan rok hijab ataupun wide leg pants dengan warna yang disesuaikan.

5. Hijab Pashmina
Fashion item lainnya yang harus dimiliki muslimah adalah hijab pashmina. Hijab ini banyak disukai oleh generasi millenials karena praktis, kekinian, simple dan elegan.

Untuk kamu yang tidak ingin ribet, tersedia juga pashmina instan yang langsung bisa kamu pakai.

6. Plaid Blazer
Kamu ingin terlihat classy dan elegan? Kalau begitu, plaid blazer wajib kamu punya nih. Walaupun terkesan vintage, plaid blazer bisa membuat penampilan kamu mempesona lho, pastinya dengan padanan yang tepat ya. Misalnya seperti kombinasi dengan rok atau celana denim.

Boleh juga kamu tambahkan aksesoris fashion lain seperti tas selempang wanita dan mule shoes. Plaid Blazer dapat kamu digunakan untuk acara formal dan casual. Jadi, gak salah deh kalau fashion item ini harus kamu punya.

7. Mukena
Selain penampilan, perkara ibadah juga harus menjadi prioritas bagi seorang muslimah. Maka dari itu, mukena wajib kamu bawa saat bepergian. Mukena dengan bahan yang adem, motif yang lucu atau elegan pastinya akan menambah kenikmatan dalam beribadah. Jadi mukena yang fashionable wajib kamu punya nih!

Berbagai Keuntungan Berbelanja di Shopee
Ada banyak pilihan fashion item yang bisa kamu temukan di Shopee. Selain beberapa fashion item yang telah disebutkan sebelumnya, kamu juga dapat menemukan pilihan fashion item terbaik lainnya melalui Shopee. Belanja di Shopee menawarkan banyak keuntungan, mulai dari gratis ongkir, metode pembayaran yang beragam, dan cashback.

Belanja Fashion Item Terbaik Hanya di Shopee
Nah, itulah 7 fashion Item yang harus dimiliki muslimah. Kira-kira kamu sudah punya belum? Jika belum, saatnya shopping time nih di Shopee. Kamu akan menemukan beragam fashion item muslimah seperti tunik, mukena dan lainnya dengan berbagai model dan warna. Pastinya juga dengan harga terbaik. Yuk check out sekarang!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)