Diprotes Fans The Sims, MAC Cosmetics Tetap Rilis Produk Baru

Kamis, 07 Januari 2021 - 23:05 WIB
loading...
Diprotes Fans The Sims, MAC Cosmetics Tetap Rilis Produk Baru
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - MAC Cosmetics telah mengeluarkan koleksi eyeshadow yang berkolaborasi dengan game The Sims 4, pada awal Januari tahun ini. Di mana palet tersebut memungkinkan pemain di game untuk membuat penampilan Sims mereka menggunakan riasan MAC. Namun, setelah palet dirilis, penggemar Sims mempermasalahkan warna yang dipilih dan fakta bahwa palet saat ini tidak lagi tersedia, merupakan rilis MAC sebelumnya.

Seperti yang dicatat oleh beberapa akun media sosial yang berfokus pada makeup, dan sebagai deskripsi untuk palet yang dibaca, koleksi eye shadow adalah palet Solar Glow Times Nine. Perubahan merek yang berfokus pada Sims adalah rilis khusus di AS, dan mulai Rabu, 6 Januari, palet tidak lagi tersedia.

Baca juga : Ini Cara Awet Muda Seperti Meghan Markle yang Berusia 39 Tahun

Dalam pernyataan resmi MAC Cosmetics pada 5 Januari yang dikutip dari NYLON, MAC Cosmetics mengonfirmasi bahwa palet tersebut adalah rilis sebelumnya. "Mengingat komunitas penggemar Sims yang luas dan beragam, Kami ingin corak dan tekstur dalam koleksi menarik bagi semua orang - baik itu riasan wajah pemula atau ahli kesenian. Oleh karena itu, kami kembali ke brankas dan memilih palet favorit penggemar universal dengan beberapa corak terlaris kami yang dengan mudah memungkinkan Anda beralih dari alami ke glamor dalam satu sapuan,” ungkap perwakilan MAC Cosmetics.

Item kolektor dekorasi khusus yang serbaguna ini hanyalah salah satu aspek dari kolaborasi SIMS x M · A · C bagi para penggemar untuk menciptakan pengalaman interaktif yang menyenangkan. Penampilan berani dan berorientasi tren lainnya ikut bermain saat penggemar dan artis kami menghadirkan produk M · A · C lainnya ke dalam campuran untuk membuat ekspresi menarik dari keindahan SIMS.

Baca juga : Fakta Menarik di Balik Film 'The New Mutants'

Ketika palet diumumkan, beberapa orang di media sosial bereaksi kecewa dan men-tweet, "Yang lucu adalah ini hanya kotak pallete yang disertakan dengan logo sims di atasnya, Anda akan menjual kembali pallete lama dan menyebutnya sebagai kolaborasi. Di mana integritasnya "dan" Palet Sims x Mac sangat menyedihkan. Palet itu sendiri tidak memiliki merek Sims apa pun,” tulis sebuah komentar.

Baca juga : Indonesia Bakal Terima Vaksin Gratis Sebanyak 108 Juta Dosis

Di Instagram, seorang pengguna bertepuk tangan pada koleksi palet tersebut, tetapi bereaksi tidak baik terhadap pencitraan merek The Sims, dengan mengatakan "Ini adalah palet netral yang cantik tetapi benar-benar meleset dari merek Sims, tidak ada tentang ini yang terasa terinspirasi dari Sims,'' Sebut seorang penggemar The Sims.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3931 seconds (0.1#10.140)