4 Film Barat tentang Bullying Sekolah, Nomor 3 Dibintangi Maisie Williams

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Keluarganya juga selalu ada ketika Auggie mengalami kecemasan, maka itu ia menggunakan helm luar angkasa untuk menyembunyikan wajahnya ketika berada di luar dan memasuki sekolah umum untuk pertama kali sebagai siswa kelas lima. Tatapan serta tawa mengejek teman-teman sekelasnya jauh dari keramahan. Tak lama kemudian Auggie meragukan keyakinan orang tuanya bahwa dia bisa memasuki dunia "normal".



3. Cyberbully (2015)
4 Film Barat tentang Bullying Sekolah, Nomor 3 Dibintangi Maisie Williams

Foto/IMDb

Film ini dibintangi oleh Maisie Williams sebagai Casey Jacobs, seorang gadis remaja tipikal yang menjalani hidupnya secara online, dan dipanggil karena cyberbullying-nya oleh seorang pelaku anonim.

Film ini berlangsung sepenuhnya di kamar tidur Casey Jacobs dan terjadi secara real time. Awal bullying terjadi dari sebuah cuitan dari mantan Casey, Nathan, di aplikasi Twitter yang mengatakan Casey memiliki masalah mental dan ketergantungan pada obat-obatan. Padahal hal tersebut merupakan privasi yang hanya diketahui oleh sahabatnya.

Dengan bantuan teman yang mampu meretas, Casey berniat untuk meretas akun Nathan atas ide dari sahabatnya, Megan.

4. Carrie (2013)
4 Film Barat tentang Bullying Sekolah, Nomor 3 Dibintangi Maisie Williams

Foto/IMDb

Dalam film Carrie diceritakan ada seorang gadis remaja yaitu Carrie. Ia memiliki kepribadian yang pemalu, minder, dan kerap kali mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-temannya.

Tanpa melakukan kesalahan fatal, Carrie sering di-bully dengan ditertawakan dan diperlakukan semena-mena. Di rumah, Carrie tinggal bersama ibu yang religius tapi justru tidak bisa melindunginya.

Salah satu bullying yang ia dapatkan adalah ketika lebih lambat mendapatkan menstruasi. Dan pada saat itu di ruang ganti banyak gadis yang melemparkan tampon dan pembalut ke arahnya dan mendesak Carrie ke sudut ubin. Ketika dia sampai di rumah, sang ibu malah menghukumnya dengan mengunci di dalam lemari. MG/Nabillah Amanda Rahmawaty
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)