Ayahanda Zack Lee Meninggal Dunia, Nafa Urbach: Selamat Jalan Daddy

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 15:10 WIB
loading...
Ayahanda Zack Lee Meninggal Dunia, Nafa Urbach: Selamat Jalan Daddy
Kabar duka datang dari aktor tampan Zack Lee. Ayahnya, Hendra Jowono telah meninggal dunia pada Kamis, 13 Oktober 2022 kemarin. Foto/Instagram Nafa Urbach
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari aktor tampan Zack Lee. Ayahnya, Hendra Jowono telah meninggal dunia pada Kamis, 13 Oktober 2022 kemarin.

Informasi tersebut datang dari postingan kakak Zack Lee yang diunggah ulang oleh Nafa Urbach di Instagram Story. Dalam foto tersebut terlihat kebersamaan ayah mertuanya yang sedang berada di ruangan kamar rumah sakit bersama ketiga anaknya, termasuk mantan suaminya Zack Lee.

Ibu satu anak itu menuliskan permintaan maaf karena tidak bisa datang melayat.

"Selamat jalan daddy, maag Nafa dan Mikha nggak keburu kesana buat said goodbye. Daddy adalah mertua terbaik, bapak terbaik yang pernah Nafa kenal. @lylieemma.j @journalsofagrumpyoldmand @zackleelife77 @darejow @axlvioj semangat buat kalian semua, semakin erat buat kalian," tulis Nafa seperti dikutip MNC Portal pada Jumat (14/10/2022).



Seperti diketahui, dari unggahan di Instagram kakak Zack Lee, Kylie Emma menjelaskan sang ayah meninggal dunia karena penyakit kanker yang diidapnya sejak April 2022 lalu.

“Pada bulan April tahun ini, saya akhirnya terbang pulang untuk mengunjungi keluarga saya untuk pertama kalinya dalam 3 tahun. Seminggu kemudian, ayah didiagnosis menderita kanker dan dia telah berjuang melawan perjuangan terbesarnya sejak itu. Sayangnya pagi ini dia kalah dalam pertarungan itu,” tulisnya dalam Instagram kylieemma.j.

Dia menilai semasa hidupnya sang ayah sosok yang sangat dermawan, baik, dan memiliki hati yang besar.

“Meskipun menjadi putri satu-satunya, aku jelas bukan putri sempurna yang dia harapkan. Saya menentang setiap tradisi Tiongkok, saya melanggar setiap aturan, dan saya menantang setiap permintaan. Namun, dia mencintaiku melalui itu semua dan lebih,” tambahnya.

Tak lupa Kylie mengucapkan rasa terima kasih kepada sang ayah yang sudah memberi banyak pendidikan dan pelajaran hidup selama ini kepada dirinya.

“Terima kasih ayah atas kesabaran Anda, untuk mencintai dan mendukung saya tanpa syarat, untuk membentuk saya menjadi siapa saya, dan untuk menunjukkan kepada saya bagaimana menjadi ibu yang baik. Tidak akan pernah ada kata yang cukup untuk mengungkapkan perasaan saya, tetapi saya harap saya membuat Anda bahagia dan bangga. Aku mencintaimu dan aku akan merindukanmu setiap hari. Sampai bertemu lagi Ayah,” ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6819 seconds (0.1#10.140)