Raih Komedian Pendatang Baru Paling Bersinar, Surya Insomnia Ucapkan Terima Kasih ke Komeng

Minggu, 16 Oktober 2022 - 00:24 WIB
loading...
Raih Komedian Pendatang Baru Paling Bersinar, Surya Insomnia Ucapkan Terima Kasih ke Komeng
Surya Insomnia meraih pengahargaan kategori Pendatang Baru Paling Bersinar di Anugerah Komedi Indonesia 2022. Pemenang dibacakan langsung oleh 4 Sekawan. Foto/Instagram Surya Insomnia
A A A
JAKARTA - Surya Insomnia meraih pengahargaan kategori Pendatang Baru Paling Bersinar di Anugerah Komedi Indonesia 2022 . Pemenang dibacakan langsung oleh grup lawak legendaris, 4 Sekawan.

Surya mengaku tak menyangka bisa memenangkan penghargaan tersebut. Dalam pidatonya, dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Komeng dan Indro yang menjadi mentornya.

“Ya Allah menang jadi komedian,” kata Surya di iNews Tower, Jakarta pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

“Terima kasih banyak mentor-mentor saya. Komeng, Pak Indro, terima kasih,” sambungnya.



Pada kategori ini, pemilik nama asli Surya Dini itu harus bersaing ketat dengan sejumlah komedian ternama lainnya. Mereka di antaranya adalah Kiky Saputri, Marshel Widianto hingga Mpok Alfa.

Anugerah Komedi Indonesia 2022 merupakan apresiasi untuk para komedian Tanah Air yang diberikan oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI). Acara ini ditayangkan secara langsung oleh iNews TV.

PaSKI menghadirkan beberapa kategori nominasi penghargaan yang diperebutkan oleh komedian-komedian ternama Tanah Air dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022.

Mulai dari Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit, Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit, Komika Terpilih dan Terfavorit, Komedian Pengumpan dan Objek Penderita Terpilih, Komedian Pendatang Baru Yang Bersinar Terpilih, Aktor Atau Aktris Tayangan Komedi Terpilih.



Tak hanya itu, PaSKI pun memberikan penghargaan bagi Komedian Legenda Indonesia Terpilih, Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Tradisional Terpilih serta Penghargaan Khusus bagi seniman dan organisasi komedi terpilih.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5872 seconds (0.1#10.140)