Polusi Bikin Kulit Kusam, Angkat Sel Kulit Mati dengan lavojoy Sparkling Daydream Body Wash

Senin, 17 Oktober 2022 - 15:53 WIB
loading...
A A A
4. Dehidrasi (Kekurangan Cairan)
Jika tubuh Anda kekurangan cairan, dapat dipastikan kulit Anda akan ikut kering. Jika kulit kurang terhidrasi, maka pancaran sinar di kulit pun akan semakin berkurang.

Manfaat Asam Amino dalam Body Wash
Untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah tentu Anda perlu menghindari penyebab-penyebab kulit kusam di atas. Selain itu, tak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba lavojoy Sparkling Daydream Body Wash: Amino Acid Body Wash With AHA BHA PHA.

Manfaat lain dari amino acid atau asam amino dalam body wash di antaranya adalah :

1. Mengangkat Sel Kulit Mati
Asam amino dalam body wash mampu mengangkat sel kulit mati. Terangkatnya sel kulit mati membuat kulit menjadi lebih kenyal, halus, dan lembab. Karena sudah tidak ada tumpukan sel kulit mati di atas jaringan kulit, maka kulit tidak akan lagi kusam.

2. Mencerahkan kulit
Asam amino dalam body wash juga dapat mencerahkan kulit sekaligus mencegah kulit kering. Dengan tambahan vitamin C dan vitamin E dalam lavojoy Sparkling Daydream Body Wash, regenerasi sel kulit dapat terjadi lebih cepat sehingga kulit akan menjadi lebih kencang dan bersinar.

3. Menghaluskan Kulit
Body wash dengan asam amino bisa menghaluskan kulit tubuh karena menjaga asupan kolagen yang dibutuhkan oleh kulit. Kolagen sendiri berfungsi sebagai protein yang menjaga elastisitas, kelembapan, dan kehalusan kulit.

Body wash dengan kandungan asam amino dapat membuat kulit tubuh jadi terasa halus dan lembab, terutama jika digunakan secara rutin. Anda bisa mendapatkan warna kulit atau area tubuh yang gelap menjadi lebih bersih dan cerah.

Dua Varian lavojoy Sparkling Daydream Body Wash dengan Amino Acid
Polusi Bikin Kulit Kusam, Angkat Sel Kulit Mati dengan lavojoy Sparkling Daydream Body Wash

lavojoy Sparkling Daydream Body wash terdiri dari dua varian yakni Summertrain dan Dancing in The Mist. Kedua varian diformulasikan dengan amino acid yang akan memberikan foam lembut dalam membersihkan kulit, jadi tidak akan membuat kulit kering setelah mandi.

Dapat dipastikan bahwa kandungan AHA, BHA, dan PHA dalam kedua varian body wash ini akan membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati, memperbaiki kekasaran, kusam, dan menghaluskan kulit untuk memberikan kulit terasa lembab, mulus dan cerah.

Varian Summertrain yang beraroma sitrus buah jeruk, akan membuat para pecinta aroma fresh jadi semakin semangat dalam menjalani hari! Selain itu, varian Dancing in The Mist yang memiliki aroma fruity floral yang manis dan harum, dengan lemon dan grapefruit sebagai top note, memberikan pengalaman mandi yang harum dan menyenangkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3070 seconds (0.1#10.140)