Bukan Hanya Ari Lasso, 3 Figur Publik Ini Pernah Memprotes Pelayanan Batik Air

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 06:33 WIB
loading...
A A A
Namun ketika sampai, gitar yang dia bawa mengalami kerusakan yang cukup parah ketika keluar dari bagasi pesawat. Bagian dalam gitar seharga puluhan juta rupiah itu pecah dan tak bisa digunakan lagi. Alhasil dia terpaksa tampil tanpa gitar kesayangannya.



Protes tersebut dia unggah di Instastory akun Instagramnya. Dalam unggahannya, dia menunjukkan kerusakan pada gitarnya dan menyayangkan pelayanan yang diberikan Batik Air. Dia berharap Batik Air bisa lebih berhati-hati saat memperlakukan barang milik penumpang.

2. Poltak Silitonga

Pengacara kondang dan anggota Polri, Poltak Silitonga pernah mengalami pengalaman buruk saat terbang bersama Batik Air pada 2021. Akibat pesawat Batik Air yang delay dan lamban karena rusak, dia batal melanjutkan perjalanan ke Medan.

Hal tersebut dia sampaikan langsung pada manajemen Lion Group Batik Air. Dia berharap Batik Air dapat membenahi kinerja dan pelayanannya kepada penumpang, agar tak ada lagi yang merasa dirugikan.

Menanggapi hal tersebut, maskapai Batik Air akhirnya melayangkan surat permohonan maaf atas ketidaknyamanan pada kinerja Batik Air.

3. Vanessa Surya

Selebgram Vanessa Surya juga melayangkan protes pada maskapai Babtik Air melalui akun Instagram miliknya pada 2020.

Dalam unggahannya, mantan kekasih Glenn Fredly itu mengkritik Batik Air yang masih menerima banyak penumpang, bahkan hingga pesawat penuh. Padahal saat itu Indonesia sedang menerapkan social distancing untuk mengurangi penularan Covid-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)