MNC Media Tebar Hadiah di APMF Bali

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 22:20 WIB
loading...
MNC Media Tebar Hadiah di APMF Bali
MNC Media menebar hadiah di sela ajang Asia Pacific Media Forum (APMF) Nusa Dua, Bali, Jumat (21/10/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Media menebar hadiah di sela ajang Asia Pacific Media Forum (APMF) Nusa Dua, Bali, Jumat (21/10/2022). Hadiah yang ditebar mulai goodie bag hingga handphone seri terbaru.

Bagi-bagi doorprize itu digelar selama talkshow yang berlangsung di booth MNC di APMF. Talkshow dipandu oleh General Manager Digital Marketing 3TV Kareene Setiobudi dan Chief Sales Officer RCTI+ dan Vision+ MNC Vision Network.

Talkshow bertajuk Happiness Anytime Anywhere itu diikuti puluhan delegasi APMF. Hampir semua dari peserta adalah milenial dari berbagai perusahaan media.

Kareene menuturkan, talkshow bertujuan memberi edukasi kepada peserta tentang berbagai produk digital MNC Media, utamanya RCTI+ dan Vision+.



Antusiasme para peserta terlihat ketika Kareene dan Rendy memberi pemaparan. Tak sedikit dari peserta APMF yang melintas ikut bergabung dalam talkshow.

Semangat peserta makin bertambah ketika mengikuti kuis yang digelar di sepanjang talkshow. "Kita sangat surprise ternyata para peserta begitu tahu tentang produk RCTI+ dan Vision+," ujar Kareene.

Salah satu peserta yang beruntung adalah Putri Siti Ratih. Dia mendapat hadiah handphone seri terbaru. "Happy banget dong. Handphone seri terbaru lagi," ujarnya.

Ditanya lebih jauh, Putri ternyata menggunakan aplikasi RCTI+ dan Vision+ di telepon genggamnya. "Yang RCTI+ sudah lama, yang Vision+ baru-baru ini," ungkapnya.

Dia pun mengungkap alasannya menggunakan aplikasi RCTI+ dan Vision+ di handphone-nya. "Sekarang kan sudah kerja lagi ke kantor, jadi nggak mungkin nonton langsung lewat televisi," ujar Putri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)