Sandiaga Uno Beri Apresiasi Karya Terpilih Festival Film Bulanan untuk Daerah Sumatra

Minggu, 23 Oktober 2022 - 20:17 WIB
loading...
A A A
Rahabi juga optimistis masa depan film-film daerah akan cerah. "Saya punya harapan yang sangat besar suatu saat setiap filmmaker di daerah akan menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri," ucap Rahabi.

Sebagai bentuk apresiasi, kedua film terpilih mendapatkan sertifikat, suvenir, publikasi di portal nasional, serta penayangan poster film di sejumlah area gedung Kemenparekraf. Selain itu juga akan ditayangkan secara premier di kanal YouTube Kemenparekraf selama satu bulan.



Sandi juga berpesan untuk sineas yang berada di wilayah Bali, NTT, NTB, Maluku, dan Papua untuk segera mempersiapkan diri.

“Selanjutnya akan dibuka pendaftaran Festival Film Bulanan Lokus 4, ini kesempatan terakhir untuk mendaftar Festival Film Bulanan di tahun 2022. Jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya,” ucap Sandi.

Pendaftaran Festival Film Bulanan lokus 4 akan segera dibuka mulai 2 November 2022. Informasi selengkapnya bisa didapatkan melalui akun Instagram @festivalfilmbulanan dan www.festivalfilmbulanan.com, karena mahakarya akan selalu menemukan jalannya.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)