Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Andin dan Aldebaran Kembali Tidur Sekamar

Selasa, 25 Oktober 2022 - 18:01 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Andin dan Aldebaran Kembali Tidur Sekamar
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan Andin dan Aldebaran yang kembali tidur sekamar. Keduanya tidak lagi tidur di kamar terpisah seperti sebelumnya. Foto/Instagram @ikatancinta.mcp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan Andin dan Aldebaran yang kembali tidur sekamar. Keduanya tidak lagi tidur di kamar terpisah seperti sebelumnya dan tanpa ditemani anak mereka.

Canggung membuat Andin dan Aldebaran hanya dapat berbicara di dalam hati. Andin pun bertanya-tanya dalam hatinya, apakah sang suami betul-betul tak masalah jika harus tidur sekamar dengannya.

"Bener nggak sih kita mau tidur satu kamar? Emang Mas Al udah mau?" tanya Andin dalam hati dikutip dari Instagram @ikatancinta.mcp, Selasa (25/10/2022).

Aldebaran yang masih nampak ragu juga menggerutu di dalam hatinya. Dia seperti masih setengah hati harus tidur sekamar dengan Andin.



"Ini gimana ya? Saya Andin tidur sekamar tanpa anak-anak. Aduh,"ujar Aldebaran.

Di sisi lain, kakak Siena, Abimana, yang akhirnya tiba di Jakarta untuk mengantarkan sang adik tercinta ke tempat peristirahatan terakhir. Dia mendapat laporan dari salah satu anak buahnya, Fajar.

Tak disangka-sangka, Fajar membicarakan soal Agus Rimba yang tempo hari menculik Andin.

"Ini soal anak buah kita, Agus Rimba," ungkap Fajar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4237 seconds (0.1#10.140)