Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Kakak Siena Tuntut Pertanggung Jawaban Kematian sang Adik

Rabu, 26 Oktober 2022 - 19:03 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Kakak Siena Tuntut Pertanggung Jawaban Kematian sang Adik
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan dendam kakak Siena, Abimana, menuntut pertanggung jawaban atas kematian adiknya. Namun, belum dapat memastikan. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan dendam kakak Siena, Abimana, yang menuntut pertanggung jawaban atas kematian adik tercintanya. Namun, dia belum dapat memastikan kepada siapa pertanggung jawaban itu harus dialamatkan.

Teka-teki mulai terjawab mengenai sosok Abimana, yang ternyata mengenal Aldebaran. Dipertemukan di sebuah toko bunga, Abimana kaget mengapa Aldebaran tak mengenalinya. Berhadapan langsung, Aldebaran yang membawa seikat bunga hanya tersenyum ke arah Abimana.

Tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya, tanda dirinya memang tak mengenali Abimana. Abimana yakin ada sesuatu yang menimpa Aldebaran namun tak diketahuinya.

"Aldebaran kan. Kenapa dia nggak ngenalin gue? Apa gue yang terlewatkan sesuatu?" tanya Abimana dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Rabu (26/10/2022).



Pulang dari toko bunga, Aldebaran bertemu Andin di depan pintu kamarnya. Andin ingin ikut masuk ke kamar bersama sang suami dan bergegas melangkah membuka pintu, namun langsung ditahan oleh Aldebaran

"Saya dari luar, belum mandi, belum ganti baju. Mau ngapain?" tanya Aldebaran.

"Mau masuk," jawab Andin.

"Masuk ke dalem tuh ngapain?" tanya Aldebaran lagi.

Andin justru balik bertanya seakan heran mengapa suaminya melarang masuk ke kamar mereka. Tak memberikan jawaban, Aldebaran hanya menyuruh Andin untuk menunggu.

"Emang kenapa?" tanya Andin.

"Nanti aja kalau saya udah selesai mandi kalau mau masuk," jawab Aldebran.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)