5 Tips Memilih Warna Lipstik untuk Bibir Hitam

Kamis, 27 Oktober 2022 - 20:40 WIB
loading...
A A A
Pemilik bibir hitam sebaiknya memilih lipstik yang punya kandungan pelembab di dalamnya. Pasalnya, dehidrasi adalah salah satu penyebab warna bibir menggelap. Karena itu, pilih lipstik dengan kandungan pelembab di dalamnya untuk merawat bibir yang kering dan berwarna hitam.

Perhatikan juga pigmentasinya. Semakin pigmented warna suatu lipstik, maka coverage yang diberikan juga lebih tinggi dan dapat menutupi bibir yang gelap dengan baik.



3. Pakai Teknik Pulasan Blurred Lips

Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang, mungkin berpikir jika tren blurred lips lebih cocok diterapkan oleh para pemilik kulit berwarna terang, seperti kulit wanita Korea.

Nyatanya, teknik riasan bibir satu ini juga bisa digunakan oleh para pemilik kulit sawo matang. Kuncinya adalah dengan menggunakan warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang dan bibir hitam.

Warna lipstik untuk bibir hitam umumnya juga sangat pas digunakan oleh pemilik kulit sawo matang. Jadi Anda pun bisa memilih warna tersebut untuk menciptakan tampilan blurred lips yang menawan.

4. Pilih Lipstik Warna Bold

Memiliki bibir hitam tak selamanya merugikan. Salah satu keuntungan memiliki bibir yang hitam adalah bisa memakai warna lipstik yang tegas atau bold.

Bibir hitam dapat mengeluarkan warna lipstik secara lebih maksimal. Beberapa lipstik dengan warna bold yang direkomendasikan untuk Anda pemilik bibir gelap adalah burgundy (warna ungu yang sangat gelap) dan deep wine. Kedua warna tersebut mampu memberikan kesan elegan di atas bibir hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)