Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi MNC Portal Goes to Campus

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 15:43 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi MNC Portal Goes to Campus
Ustaz Yusuf Mansur mengapresiasi program MNC Portal Goes to Campus. Selaku pemimpin umum, program ini dinilai memberikan banyak manfaat untuk mahasiswanya. Foto/Arief Julianto
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengapresiasi program MNC Portal Goes to Campus (MGTC) yang digelar di Institut Daarul Qur'an, Tangerang. Selaku pemimpin umum, program ini dinilai memberikan banyak manfaat untuk mahasiswanya.

MGTC yang diselenggarakan oleh celebrities.id, dikatakaan Yusuf Mansur membantu memperdalam ilmu jurnalistik terhadap para pengajar dan mahasiswa serta mahasiswi di Institut Daarul Qur’an.

“Wah ini membuka mata kami semua pengajar dan mahasiswa mahasiwi Insitut Daarul Qur'an bahwa kesempatan untuk berkarya begitu hebat. Kami baru diberitahu bahwa MNC Portal itu memproduksi berita kurang lebih 3 ribu konten per hari,” kata Yusuf Mansur di Institut Daarul Qur’an, Tanggerang pada Kamis, 27 Oktober 2022.

“Sedangkan mahasiswa dan mahasiswi kami kampus baru sudah 2 tahun sudah 1000 mahasiwa. Kalau satu orang sudah bikin konten, bisa sepertiga dari MNC,” sambungnya.



Menurut Yusuf Mansur, adanya MGTC dapat membantu para mahasiwa mahasiswi di Institut Daarul Qur’an semakin berkembang untuk berkarya mengekspresikan penulisannya di era digital saat ini.

“Awalnya kan nggak tahu, setelah tahu bisa nantikan berkarya. Terima kasih MNC Portal kayaknya nggak hanya ditunggu di Institut Daarul Qur’an saja, tapi sampai level Tafis Qur’an juga, Masyaallah,” jelas Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur pun mengingatkan masyarakat untuk membuat berita sesuai dengan kode etik jurnalistik sehingga dapat memberikan pengaruh yang positif bagi banyak pihak.

“Masyarakat makin lama, makin cerdas buat teman-teman yang selalu produksi hoax, nggak akan lama. Jangan seperti itu, kita harus mempertahankan kode etik jurnalistik yang memberitakan tidak membawa kemarahan, terus membangun,” ujar Yusuf Mansur.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2833 seconds (0.1#10.140)