MNC Portal Goes to Campus Buat Mahasiswa Institut Daarul Qur’an Selektif Pilih Berita

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 16:05 WIB
loading...
MNC Portal Goes to Campus Buat Mahasiswa Institut Daarul Qur’an Selektif Pilih Berita
Ratusan mahasiwa Institut Daarul Qur’an antusias mengikuti MNC Portal Goes to Campus pada Kamis, 27 Oktober 2022. Acara ini memberikan pengetahuan baru. Foto/Arief Julianto
A A A
JAKARTA - Ratusan mahasiwa Institut Daarul Qur’an, Tangerang antusias mengikuti MNC Portal Goes to Campus (MGTC) pada Kamis, 27 Oktober 2022. Diselenggarakan celebrities.id, acara ini memberikan pengetahuan baru dengan tema Memahami Jurnalistik di Era Digital.

Di mana acara dikemas secara menarik dan interaktif lewat talkshow dengan menghadirkan narasumber berkompeten. Seperti Kepala Biro Kominfo Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Gumanti, S.Sos dan Produser Eksekutif Multimedia MPI Wahyu Triyogo di sesi pertama.

Kemudian pada sesi selanjutnya, ada Danar Widianto sebagai juara ketiga X Factor Indonesia dan Pemimpin Redaksi celebrities.id Tuty Ocktaviany.

Acara ini dibuka oleh sambutan Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Dr. H.M. Anwar Sani, S.Sos.I., ME serta Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia Yadi Hendriana.



“MNC Goes to Campus mantap lah, apalagi mengusung tema digital. Kita sebagai mahasiwa harus lebih aware lagi terhadap berita-berita yang kita ambil,” kata Brian, salah satu mahasiswa Institut Daarul Qur’an, Tanggerang.

Bagi Brian, adanya acara ini membuatnya semakin berhati-hati dalam memilah dan memilih dalam mengambil berita yang bertebaran di media sosial.

“Pastinya kita harus mengambil berita dari media yang memang sudah terpercaya di masyarakat. Salah satunya MNC,” jelas Brian.

Nazwa, mahasiswi dari prodi Manajemen Bisnis Syariah di Institut Daarul Qur’an mengaku sangat menikmati acara MNC Portal Goes to Campus. Dia merasa mendapat pengetahuan luas dari narasumber yang hebat dan berkompeten.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2866 seconds (0.1#10.140)