Angkat Topik Menarik, MNC Portal Goes to Campus Disambut Antusias di Universitas Pertamina

Rabu, 01 Februari 2023 - 15:10 WIB
loading...
Angkat Topik Menarik, MNC Portal Goes to Campus Disambut Antusias di Universitas Pertamina
MNC Portal Indonesia sukses menggelar acara Goes to Campus di Universitas Pertamina, Jakarta, pada Selasa, 31 Januari 2023. / Foto: Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - MNC Portal Indonesia melalui Celebrities.id sukses menggelar acara Goes to Campus pada Selasa, 31 Januari 2023. Kali ini, ajang tersebut berlangsung di Universitas Pertamina, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dihadiri 150 mahasiswa/mahasiswi Universitas Pertamina dan murid-murid SMA 29 Jakarta, acara ini mengangkat tema Menjadi Wirausaha Muda Melalui Monetisasi Konten Digital.

Selama acara banyak dibahas tentang teknik menyusun artikel, multimedia, search engine optimization (SEO) dan perkembangannya.

Baca juga: Kejar Promo Penuh Cinta di AladinMall, Ada Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir! Buruan Sebelum Kehabisan

Para perserta tampak sangat antusias dengan topik yang dibahas. Mereka semua terlihat menyimak dengan baik hingga akhirnya memberikan berbagai macam pertanyaan kritis untuk narasumber.

Angkat Topik Menarik, MNC Portal Goes to Campus Disambut Antusias di Universitas Pertamina

(Foto: Faisal Rahman)

Bukan sekadar talkshow, acara ini juga dimeriahkan penampilan sejumlah penyanyi ternama, yakni Jemima, Gery Gany, dan Rachel Manroe. Mereka sukses menghibur para peserta, hingga semuanya ikut larut bernyanyi bersama. Bahkan, ada seorang siswi yang berkesempatan bernyanyi langsung dengan Jemima.

Semakin seru, acara ini pun dihiasi dengan game membuat pantun dan gombalan untuk para artis. Semua mahasiswa yang ikut serta dalam game ini berpikir keras hingga akhirnya mengeluarkan pantun dan gombalan yang sangat kreatif. Tingkah mereka mengundang gelak tawa para artis dan seluruh peserta dalam ruangan.

Di akhir acara, seluruh peserta, narasumber, hingga artis berfoto bersama dengan suka cita.

Pemimpin redaksi Celebrities.id , Tuty Ocktaviany beryukur acara ini bisa berlangsung seru dan meriah. Dia pun berharap kegiatan Goes to Campus ini bisa menginspirasi dan digelar secara rutin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)