Rayyanza Mejeng di Instagram Manchester United, Netizen: Cipung Go Internasional

Selasa, 01 November 2022 - 09:31 WIB
loading...
Rayyanza Mejeng di Instagram Manchester United, Netizen: Cipung Go Internasional
Rayyanza alias Cipung bersama Nagita Slavina mejeng di akun Instagram klub sepak bola Inggris, Manchester United (MU). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, kembali mencuri perhatian. Kali ini, bayi yang akrab disapa Cipung itu tiba-tiba saja mejeng di akun Instagram klub sepak bola Inggris, Manchester United (MU).

Dalam unggahan itu, Rayyanza terlihat menggemaskan dengan memakai jersey MU berwarna merah. Nagita Slavina pun ikut menemaninya. Ekspresi Rayyanza pun sangat menggemaskan dengan matanya yang menyipit.

Dalam keterangan foto itu nampaknya yang mengunggah begitu terpikat dengan pesona Rayyanza.

"Makin terpesona dengan ketampanan Cipung karena pakai jersey MU," tulis keterangan foto yang diunggah akun instagram resmi Manchester United yang sudah terverifikasi, Senin (30/10/2022).



Tak hanya satu, di slide kedua pada foto itu, terlihat juga kegemasan Cipung yang sedang memegang selang yang memancarkan air. Cipung yang nampak terlihat antusias bermain air tampak semakin menggemaskan.

Bocah yang belum genap berusia satu tahun itu pun tampak tak mau diam, bergoyang-goyang di dalam air.

Tak hanya pada akun instagram dengan 61,2 juta pengikut itu saja, video Rayyanza bermain air itu pun terpampang di akun Tiktok Manchester United.

Sontak, unggahan ini pun langsung diserbu netizen. Kolom komentar pada unggahan ini pun dibanjiri oleh netizen yang keheranan melihat klub sepak bola ini sampai mengidolakan Rayyanza.

Banyak pula yang heran mengapa dalam unggahan itu hanya netizen asal Indonesia saja yang terus membanjiri kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4815 seconds (0.1#10.140)