Sinopsis Ikatan Cinta 2 November: Reyna Dibully, Andin Curhat ke Nino

Rabu, 02 November 2022 - 18:17 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 2 November: Reyna Dibully, Andin Curhat ke Nino
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan tentang Reyna yang dibully. Reyna pun terlihat murung hingga membuat sang ibu, Andin bercerita kepada Nino. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan tentang Reyna yang dibully. Dirundung oleh teman-temannya, Reyna pun terlihat murung hingga membuat sang ibu, Andin bercerita kepada Nino.

Selain karena dibully oleh teman-temannya dan disebut akan dilupakan oleh papanya, kini Reyna semakin murung lantaran iri melihat kedekatan Aldebaran dengan adiknya, Askara. Aldebaran dinilai lebih perhatian kepada Askara.

Andin akhirnya menceritakan tentang peristiwa perundungan yang dialami oleh Reyna kepada Nino, ayah kandung Reyna. Andin yang sedang merawat mama Sarah, bercerita kepada Nino lewat telefon.

"Reyna dibully sama teman sekolahnya," kata Andin dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Rabu (2/11/2022).



Nino pun bertanya pada Andin tentang perundungan itu. Sebagai ayah, dia penasaran terkait permasalahan yang menyebabkan anaknya sampai dibully.

"Memangnya Reyna dibully soal apa sih?" tanya Nino.

Andin pun menceritakan lebih lanjut soal perkataan teman Reyna yang membuat putrinya sampai murung dan tak ceria seperti biasanya.

"Papanya tuh amnesianya disengaja, supaya papanya bisa lupain Reyna," jawab Andin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)