Sejarah Channel YouTube Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar Entertainment yang Kini Bubar

Jum'at, 04 November 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A


Hingga akhirnya mereka resmi berpacaran dan menikah siri pada 19 Agustus 2021. Setelahnya, pasangan ini semakin kompak hingga membuat channel YouTube, Leslar Entertainment.

Channel YouTube Leslar Entertainment dibuat sejak Juni 2021. Namun, channel tersebut baru diresmikan pada September 2021. Sehari setelah pengumuman tersebut, Leslar Entertainment langsung memiliki lebih dari 100 ribu subscribers.

Video pertama yang diunggah bertajuk The Secret of Leslar Full Video | Kami Sedih Difitnah yang diposting pada 22 September 2022. Video tersebut berhasil meraih lebih dari 800 ribu penonton dalam 24 jam.

Tak lama, Lesti dan Billar juga mulai membuat sosial media Instagram untuk channel YouTube mereka. Akun itu pun dibuat pada September 2021.



Channel YouTube Leslar Entertainment menyajikan beragam video untuk dinikmati para penggemar mereka. Mulai dari kegiatan Lesti dan Billar sehari-hari, house tour, hingga momen kebersamaan mereka dengan sang putra, Baby L.

Setelahnya, Leslar Entertainment mulai berjaya. Bahkan channel YouTube mereka berhasil meraih penghargaan dari MURI karena mendapat subscriber terbanyak selama 1,5 jam.

Tak hanya itu, pengusaha Rudy Salim juga mulai berinvestasi di channel YouTube Leslar Entertainment. Momen itu bahkan diunggah langsung di akun Instagram Leslar Entertainment.

Sayang, kini channel YouTube yang sudah dibangun selama 1 tahun lebih itu sudah berhenti memproduksi video sejak 1 bulan yang lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)