Nose Siap Dukung Beautypreneur untuk Bangga pada Produk Lokal

Jum'at, 04 November 2022 - 10:06 WIB
loading...
Nose Siap Dukung Beautypreneur untuk Bangga pada Produk Lokal
PT Nose Herbalindo (Nose) berpartisipasi dalam gelaran Cosmosbeaute Indonesia 2022 yang saat ini tengah berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Nose Herbalindo (Nose) berpartisipasi dalam gelaran Cosmosbeaute Indonesia 2022 yang saat ini tengah berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC). Untuk event ini, Nose telah memproduksi beberapa sample produk seperti parfum, toner, facial wash, serum, moisturizer, lip serum, dan body lotion agar bisa Anda mencoba langsung saat berkunjung ke booth Nose.

“Di event ini kami ada penawaran spesial buat MOQ, tadinya moq di Nose start from 3.000 pcs, tapi di event ini MOQ-nya lebih rendah, langsung diskusi aja sama kita di JCC. Di booth kami juga udah ada sample produk. Jadi kalau mau buat brand tidak perlu dari awal banget (develop sample). Prosesnya lebih cepat. Selain itu sample yang ada di booth kita juga sangat terjangkau, bisa meraih banyak keuntungan saat dipasarkan nanti. Satu lagi, pengunjung juga bakalan dapat voucher Rp5 juta,“ beber Dea, Staf Marketing Nose pada Kamis (3/11/2022).

Nose merupakan perusahaan jasa maklon kosmetik yang melayani pembuatan kosmetik berkualitas dan didukung dengan layanan premium untuk semua customer. Nose dibangun sebagai bentuk urgensi dari industri kosmetik Indonesia yang membutuhkan banyak produk lokal agar dapat bersaing secara global, dengan pelayanan mulai dari research terkait ingredient produk hingga pengantaran produk ke warehouse customer.

Perusahaan yang berdiri sejak 2016 ini telah memenuhi syarat produksi dan melalui uji kelayakan produksi dari BPOM serta memiliki standar prosedur operasional setara internasional dalam proses produksi hingga kemasannya.

Nose merilis produk skincare yang terjangkau, namun tetap memiliki kualitas yang sangat baik. Tim event and development senantiasa melakukan pengujian terhadap produk yang akan diproduksi. Salah satu sistem uji yang dilakukan adalah clinically tested formula (with skin analyzer). Pada pengujian ini dilakukan analisa terhadap kondisi kulit panelis sebelum dan sesusah menggunakan produk.

“Langkah pertama kondisi kulit difoto sebelum dan sesudah menggunakan produk, kemudian hasil foto tersebut diinput ke dalam software yang akan menunjukkan kondisi kelembaban, tekstur, dan sebum kulit panelis,” kata Cheryl, salah satu tim RnD Nose.

Dengan pengujian berkualitas dan detail akan menghasilkan produk yang mampu bersaing dengan brand luar negeri. Nose siap mendukung beautypreneur Indonesia untuk bangga akan produk lokal dan membuat produk kecantikan lokal mendunia.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)
pixels