Cuma 3 Hari, Kejar Promo Diskon 50% untuk Menginap di RedDoorz! Begini Caranya

Rabu, 09 November 2022 - 12:33 WIB
loading...
Cuma 3 Hari, Kejar Promo Diskon 50% untuk Menginap di RedDoorz! Begini Caranya
Mister Aladin menawarkan promo diskon 50% menginap di RedDoorz. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - RedDoorz merupakan jaringan penginapan budget online terbesar di Indonesia. Berfokus pada perkembangan penginapan dan distribusi penjualan secara online. Karenanya, tak heran jika RedDoorz menjadi penginapan yang banyak diburu para traveler.

Selain itu, RedDoorz juga tersedia di banyak lokasi, terlebih di daerah wisata maupun kota-kota besar. Sehingga, jika Anda bepergian ke suatu tempat, tak sulit untuk menemukan penginapan RedDoorz.

Poin yang tak kalah penting, menginap di RedDoorz juga sangat terjangkau. Sehingga pas untuk kantong pelajar, mahasiswa, atau pun mereka yang ingin bepergian dengan bujet terbatas.

Baca Juga : Park Hyatt Jakarta Borong Dua Penghargaan Exquisite Award 2022

Terlebih jika Anda pesannya di Mister Aladin, bisa dapat diskon 50% melalui Promo Fast Sale RedDoorz lho! Akan tetapi, promonya hanya berlangsung selama 3 hari saja, yakni dari 9 hingga 11 November 2022 saja. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Yuk, segera rencanakan liburan Anda bersama keluarga atau sahabat dan pesan kamar RedDoorznya di Mister Aladin! Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi serta keterangan lebih lanjut, silakan klik laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/fastreddoorz .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)