Lupita Nyong'o Ziarah ke Makam Chadwick Boseman sebelum Syuting Black Panther: Wakanda Forever

Rabu, 09 November 2022 - 23:55 WIB
loading...
Lupita Nyongo Ziarah ke Makam Chadwick Boseman sebelum Syuting Black Panther: Wakanda Forever
Lupita Nyongo berziarah ke makam Chadwick Boseman sebelum syuting film Black Panther: Wakanda Forever. Selain Lupita, sejumlah pemain lainnya juga datang. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Lupita Nyong'o berziarah ke makam Chadwick Boseman sebelum syuting film Black Panther: Wakanda Forever . Selain Lupita, sejumlah pemain lainnya juga dilaporkan datang ke makam Boseman.

Dalam sebuah wawancara untuk edisi baru majalah Ebony, aktris 39 itu menceritakan kedatangan dirinya dan pemain Black Black Panther: Wakanda Forever lainnya ke makam Boseman.

"Kami mengunjungi tempat peristirahatannya sebelum kami mulai syuting. Kami pergi dengan pemain baru yang belum pernah bertemu dengannya juga. Itu adalah cara kami untuk melanjutkan perjalanan ini," kata Lupita dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (9/11/2022).

"Saya merasa sangat, sangat fokus tentang bagaimana kami membawanya bersama. (Sutradara) Ryan Coogler meminta seorang seniman membuat kalung yang memiliki gambar Chadwick di atasnya dan dia memakainya setiap hari. Jadi dia telah bersama kami, dia tahu apa yang kita lakukan," sambungnya.



Boseman meninggal pada usia 43 setelah didiagnosis menderita kanker usus besar pada 2016. Aktor tersebut merahasiakan kesehatannya dari publik.

Setelah kematian Boseman, Marvel pun menyatakan bahwa mereka tidak akan menyusun kembali karakter T'challa. Marvel akan mendedikasikan sekuelnya kepada aktor berbakat tersebut.

Selain Lupita yang berperan sebagai Nakia, Black Panther: Wakanda Forever dibintangi oleh sejumlah artis lainnya. Mereka adalah Danai Gurira yang akan kembali berperan sebagai Okoye.

"Ada kesedihan yang kami lalui saat kami melangkah kembali ke kehidupan di dunia ini tanpa pemimpin kita, raja kita dan saudara kita. Itu adalah perjalanan yang sangat spesifik untuk dilakukan," jelas Gurira.



Sedangkan Letitia Wright yang berperan sebagai Shuri secara blak-blakan mengungkapkan kerinduannya pada Boseman. Dia pun menjadikan film ini sebagai ungkapan cintanya untuk aktor itu.

"Saya tahu bahwa dia berada di tempat yang lebih baik, tetapi saya dengan egois ingin dia tetap berada di sini bersama kami, bersama saya. Tetapi untuk diri saya sendiri, saya menggunakan film sebagai surat cinta untuk Chad," ungkap Wright.

"Setiap adegan, setiap kata yang saya ucapkan dengan penuh kehidupan seperti yang dia ingin saya jalani," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)