Sinopsis Ikatan Cinta 11 November 2022: Ingatan Aldebaran Kembali Utuh usai Jatuh dari Kuda

Jum'at, 11 November 2022 - 15:15 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 11 November 2022: Ingatan Aldebaran Kembali Utuh usai Jatuh dari Kuda
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan ingatan Aldebaran yang kembali seutuhnya. Berbagai cara telah dilakukan untuk mengembalikan kenangan bersama. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat (11/11/2022) menceritakan tentang ingatan Aldebaran yang sudah kembali seutuhnya. Berbagai cara telah dilakukan untuk mengembalikan kenangan bersama Aldebaran dan Andin.

Kini cinta Aldebaran pada Andin tak perlu susah payah ditumbuhkannya lagi. Karena rasa yang sempat mati itu, muncul kembali seiring dengan ingatan yang pulih dengan sempurna.

Andin pun mensyukuri hal itu. Berkat kesabarannya selama ini menemani sang suami melewati hari-hari yang berat karena tak ada kenangan yang diingatnya itu pun akhirnya berakhir bahagia.

Lewat insiden terjatuh dari kuda, ingatan Aldebaran justru betul-betul kembali. Usai sholat berjamaah, tak lupa pasangan itu mengungkapkan rasa syukurnya.



"Alhamdulillah ya Allah. Engkau telah mengembalikan suami hamba seutuhnya," kata Andin dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Jumat (11/11/2022).

Andin berharap, utuhnya kebersamaan dirinya dan sang suami tercinta itu akan terus terjalin hingga nanti. "Semoga kami sering sejalan dalam meniti surgaMu kelak," ucap Andin.

Telah lama menantikan momen ini, Aldebaran juga turut menyampaikan rasa syukurnya. "Ya Allah syukur Alhamdulillah engkau telah mengembalikan ingatan hamba," ujar Aldebaran dalam hati.

Usai berdoa, mereka kembali hanyut dalam momen romantis. Aldebaran meraih tangan Andin dan mengelus punggung tangan sang istri dengan lembut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)