Dalam Balutan Busana Nan Elegan, Begini Penampilan 5 Besar Finalis Pemilihan Koko Cici 2022

Jum'at, 11 November 2022 - 22:48 WIB
loading...
Dalam Balutan Busana Nan Elegan, Begini Penampilan 5 Besar Finalis Pemilihan Koko Cici 2022
Lima besar Koko Cici Indonesia 2022 akhirnya terpilih. Mereka tampil gagah dan cantik dengan balutan busana kolaborasi dari Pizzaro Sensation Design dan Paris De La Moda Fashion School. Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Lima besar Pemilihan Koko Cici Indonesia 2022 akhirnya terpilih. Mereka tampil gagah dan cantik dengan balutan busana kolaborasi dari Pizzaro Sensation Design dan Paris De La Moda Fashion School dalam malam final Pemilihan Koko Cici Indonesia 2022 yang digelar di Nafiri, Baywalk, Pluit, Jakarta Utara (Jakut) Jumat, (11/11/2022).

Finalis pertama yang tampil untuk menjawab pertanyaan adalah Pasangan Koko Vide dan Cici Novera. Mereka tampak kompak dengan busana mereka masing-masing, Koko Vide gagah dengan setelan jas-nya, sementara Cici Novera tampil anggun dengan mermaid dress peach nude dengan detail belahan paha tinggi.

Sementara, finalis kedua, yakni Koko Alfincent, tak kalah gagah dengan setelan jasnya yang ditemani Cici Thania yang terlihat mengenakan mini dress berwarna gold, berdetail ruffle menjuntai di bagian lengan.

Lalu, finalis ketiga, Koko Gio tampak berpasangan dengan Cici Stephanie yang terlihat mengenakan long dress berwarna gold dan berdetail ruffle yang penuh di bagian dada.



Selanjutnya, finalis keempat, yakni Koko Leandro juga tampak serasi dengan Cici Nathasya yang terlihat anggun dengan dress motif marble berbentuk asimetris dan berdetail cape di bagian lengan.

Terakhir alias finalis kelima, yakni Koko Aldo didampingi Cici Tania yang tampak cantik dengan perpaduan busana kemben gold dengan detal lipatan vertikal dan cutting asimetris yang dipadukan dengan bawahan kain tile.

Diberitakan sebelumnya, acara malam Pemilihan Koko Cici Indonesia 2022 itu dibuka dengan penampilan para finalis Koko Cici Indonesia 2022 melalui parade kostum menarik dan terkesan mewah yang menampilkan gambaran daerah masing-masing.

Finalis Koko Cici Indonesia 2022 ini diikuti oleh 30 finalis perwakilan dari 9 provinsi di Indonesia. Setiap finalis menampilkan keunggulannya, sehingga menarik perhatian para juri untuk menjadi pemenang.

Penyelenggaraan Koko Cici Indonesia 2022 ini didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Para kontestan dan pemenang nantinya akan mewakili daerah masing-masing untuk mempromosikan serta ikut berkontribusi dalam kemajuan pariwisata di Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)