Sinopsis Ikatan Cinta 12 November 2022: Aldebaran Bahagia Ingat Momen Indah dengan Andin

Sabtu, 12 November 2022 - 15:05 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 12 November 2022: Aldebaran Bahagia Ingat Momen Indah dengan Andin
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan Aldebaran yang teringat momen-momen indah dengan Andin setelah ingatannya kembali. Aldebaran pun bersyukur. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (12/11/2022) menceritakan Aldebaran yang teringat momen-momen indah dengan Andin setelah ingatannya kembali. Aldebaran pun bersyukur.

Di sepanjang perjalanan menuju rumahnya, Aldebaran selalu tersenyum. Selama ini mungkin dirinya bahagia berada di dekat keluarganya yang begitu mencintainya. Namun tetap saja kebahagiaan itu tak seutuhnya dirasakan karena terhalang oleh ingatan yang tak pernah bisa dikembalikannya.

Kini, kepingan kebahagiaan yang terbawa oleh kenangan yang sempat hilang, telah kembali. Semuanya terasa indah karena kebahagiaan dapat dirasakan secara utuh.

"Semuanya sekarang terasa indah. Terasa sangat bahagia. Penuh dengan syukur. Happy family, Al Fahri," kata Aldebaran dalam hati dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Sabtu (12/11/2022).



Kebahagiaannya semakin menjadi tatkala membayangkan wajah sang istri yang berseri-seri, ekspresi yang selalu dinantikannya. Aldebaran sadar, kebahagiaan istrinya selama ini selalu terhalangi oleh kenyataan bahwa suaminya masih tak bisa mengingat dirinya dan berbagai momen yang telah dilalui bersamanya.

Namun, berkat perjuangan Andin yang selalu berusaha menghadirkan kembali ingatan itu, kini telah berbuah manis.

"Saya tau kamu sedang bahagia, Ndin. Saya sangat berterima kasih ke kamu karena kamu sudah sabar dan nggak pernah berhenti berjuang untuk mengembalikan ingatan saya," ujar Aldebaran.

Saat ini yang dibutuhkan Aldebaran adalah waktu yang akan terus dihabiskannya bersama istri dan anak-anak tercintanya. Dirinya selalu menunggu momen untuk pulang ke rumah, tempat di mana dirinya bisa memeluk dengan erat keluarga kecilnya itu tanpa pernah melepaskannya lagi.



"Saya udah nggak sabar ingin memeluk kamu bersama anak-anak kita di rumah, Ndin," ucap Aldebaran.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (12/11/2022) pukul 20.00 WIB di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)