Jalani Peran Sebagai PSK di Film Kupu-kupu Malam, Michelle Ziudith: Makan Banyak Waktu

Selasa, 15 November 2022 - 20:25 WIB
loading...
Jalani Peran Sebagai PSK di Film Kupu-kupu Malam, Michelle Ziudith: Makan Banyak Waktu
Artis Michelle Ziudith mendapatkan tantangan luar biasa ketika memerankan karakter sebagai Laura dan Flo seorang mahasiswi, seorang pekerja seks komersial (PSK) dalam serial berjudul Kupu-kupu Malam. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Michelle Ziudith mendapatkan tantangan luar biasa ketika memerankan karakter sebagai Laura dan Flo seorang mahasiswi, seorang pekerja seks komersial (PSK) dalam serial berjudul Kupu-kupu Malam.

"Jadi untuk beberapa adegan yang eksplisit itu aku pakai body double, jadi bukan aku sendiri," kata Michelle dalam konferensi pers Kupu-kupu Malam, baru-baru ini.

Artis kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini mengaku perlu waktu untuk berpikir panjang dan berdiskusi, bahkan bertanya dengan beberapa pihak, terutama perannya sebagai brand ambassador. Diskusi yang dilakukan terlebih kepada pihak sponsor pun dilakukan agar dirinya tetap dapat menjaga nama baik.

"Sejujurnya, cukup berpikir panjang, makan banyak waktu dan ternyata tidak semudah itu untuk langsung bilang 'iya' ke Pak Manoj ya, menunggu skenarionya sampai selesai juga, lalu sempat komunikasi ke beberapa part dan scene-scenenya juga," ungkap Michelle Ziudith.

Baca Juga: Michelle Ziudith Berbagi Tips agar Rambut Tetap Wangi

"Lalu ada beberapa izin yang harus aku lakukan ke beberapa brand, jadi aku apply dulu, aku akan ambil job ini, semua dijelaskan satu-satu, dapat agreement semuanya, lalu aku sampaikan ke lapangan, ke tim, ke pihak MD sendiri," sambungnya.

Luar biasanya demi menunjukan totalitas ketika menjalani karakter Laura ini, dia pun melakukan riset dan workshop untuk lebih mendalami karakter itu sendiri. Hal itulah yang dilakukan Michelle Ziudith agar bisa mendapatkan kedalaman karakter sebelum memerankan seorang pekerja seks dalam serial terbaru Kupu-kupu Malam.

"Asing banget, bener-bener asing banget, bener-bener menakutkan. Padahal setiap kali kita workshop, misalnya kita mau ke Kota, kita rame-rame, bahkan ada satpam, walaupun melihat dan mengobservasi, aku deg-degan, aku enggak kuat, padahal aku cuma duduk doang, aku menatap," ungkap dia.

Manoj Punjabi selaku produser akhirnya menyetujui permintaan Michelle Ziudith soal penggunaan body double di serial tersebut. "Saya sebagai produser juga mau jaga image (dia) dan dia juga punya image yang baik tapi subjek ini membutuhkan itu (adegan-adegan seks) agar terlihat sereal dan senatural mungkin terutama mengenai pesan moral dalam seriesnya," kata Manoj menambahkan.

Kupu-kupu Malam merupakan serial yang menceritakan kisah Laura (Michelle Ziudith) seorang mahasiswi yang memiliki dua kehidupan. Sebagai seorang mahasiswi yang berparas cantik dan pintar, dia menjalani profesi sebagai pekerja seks untuk bertahan hidup. Hal itu mau enggak mau dilakukannya agar Laura dapat menghidupi seorang adiknya yang masih kecil.

Dalam serial garapan sutradara Anggy Umbara ini Michelle Ziudith beradu akting dengan Rizky Nazar, Kenny Austin, Lukman Sardi, Steffi Zamora, Dinda Kanya Dewi, dan beberapa pemain lainnya yang rencananya akan tayang di WeTV dan iflix pada 25 November mendatang.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1559 seconds (10.55#12.26)