Diputar Online, The Interview Kantongi USD18 Juta

Senin, 29 Desember 2014 - 22:02 WIB
Diputar Online, The Interview Kantongi USD18 Juta
Diputar Online, The Interview Kantongi USD18 Juta
A A A
NEW YORK - Setelah dibeli dan disewa secara online lebih dari dua juta kali, kini The Interview berhasil mengantongi USD18 juta. Film yang memicu kemarahan pihak Korea Utara ini menjadi film online nomer satu yang pernah dirilis oleh Sony Pictures.

Menurut perusahaan pelacak, Rentrak, film komedi aksi politik ini juga telah menghasilkan USD2,8 juta, sejak penanyangannya yang dimulai pada hari Natal di lebih dari 300 bioskop. Film yang disutradarai oleh Evan Goldberg dan Seth Rogen ini, sebagian besar ditayangkan melalui bioskop independen.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, kini The Interview juga tersedia di iTunes. Sebuah sumber mengatakan, bahwa sebagian besar penjualan online film ini datang dari Google Play dan YouTube.

Salah satu studio film besar di Amerika Serikat (AS) itu kemungkinan besar akan memperoleh pendapatan yang lebih besar. Pasalnya angka pendapatan saat ini, belum termasuk pembelian atau penyewaan iTunes, setelah Apple setuju untuk membawa film tersebut di iTunes.

"Saya sangat bersyukur bahwa film mendapatkan solusi untuk ditayangkan di Bisokop dan saya senang bahwa orang-orang benar-benar pergi keluar dan melihatnya, serta Fakta bahwa orang-orang benar-benar meninggalkan rumah mereka ketika mereka memiliki pilihan untuk tinggal di rumah menakjubkan,” papar Rogen.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2087 seconds (0.1#10.140)