N.E.R.D Perdengarkan Soundtrack Film Terbaru Spongebob Squarepants

Selasa, 30 Desember 2014 - 01:06 WIB
N.E.R.D Perdengarkan Soundtrack Film Terbaru Spongebob Squarepants
N.E.R.D Perdengarkan Soundtrack Film Terbaru Spongebob Squarepants
A A A
LOS ANGELES - Trio N.E.R.D dipercayai untuk mengisi soundtrack film terbaru Spongebob Squarepants berjudul Sponge Out The Water. Lagu berjudul Squeeze Me itu telah diperdengarkan pada 26 Desember lalu.

Soundtrack tersebut resmi akan dirilis pada 5 Januari 2015. Lagu ini juga bakal menjadi reuni anggota grup itu, Pharrell, Chad Hugo dan Shay Haley setelah merilis album mereka pada 2010.

Trio ini mengungkapkan lagu tersebut memiliki tempo yang cepat dan sangat riang. Chad menyebut, lagu itu mirip seperti Yellow Submarine milik The Beatles. "Kami mencoba untuk tidak berpikir terlalu banyak tentang musik kartun tapi lebih seperti musik yang mampu mengendalikan jiwa (psychedelic), jika ingin tahu seperti apa, kalian bisa dengar Yellow Submarine milik The Beatles," papar Chad yang dikutip Aceshowbiz.

Squeeze Me adalah lagu baru N.E.R.D, setelah Nothing pada 2010. "Kami mencoba untuk tidak memikirkan terlalu banyak dalam cita rasa kartun," ujar Chad dalam sebuah wawancara dengan Variety.

The SpongeBob Film: Sponge Out of Water, yang diadaptasi dari seri Nickelodeon populer yang diciptakan oleh Stephen Hillenburg, berfokus pada SpongeBob dan gengnya yang mereka mencoba untuk mendapatkan kembali formula rahasia krabby patty yang dicuri oleh Antonio Banderas si Burger-Beard Pirate. Film ini akan rilis di bioskop AS pada 6 Februari 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5864 seconds (0.1#10.140)