Hyun Bin Mainkan Peran Bipolar di Hyde, Jekyll and I

Jum'at, 02 Januari 2015 - 12:08 WIB
Hyun Bin Mainkan Peran Bipolar di Hyde, Jekyll and I
Hyun Bin Mainkan Peran Bipolar di Hyde, Jekyll and I
A A A
SEOUL - Film "Hyde, Jekyll, and I" merilis sebuah trailer pendek memperlihatkan kepribadian bipolar yang diperankan oleh Hyun Bin. Trailer itu diunggah oleh SBS pada tanggal 1 Januari 2014.

Video pendek yang berdurasi 30 detik menampilkan aktor utama Hyun Bin dan aktris utama Han Ji Min yang mempunyai pengalaman yang berbeda dan dua cerita yang berbeda.

Mengutip dari Koreaboo.com, video tersebut memperlihatkan akting dari mantan kekasih Song Hye Gyo ini yang memilik karakter ganda. Di menit awal terlihat sisi baik dan peduli Hyun Bin saat tidak memakai kacamata. Dan terlihat mesra dengan Han Ji Min terlihat mesra saat berkencan.

Sementara itu, saat musim dingin sisi lain dari kepribadian Hyun Bin yang dingin dan pemarah juga diperlihatkan di video pendek tersebut. Sepanjang trailer, Hyun Bin mengenakan kacamata karena berperan penting untuk menunjukkan kepribadian gandanya.

Meskipun dua kepribadian yang berbeda, Han Ji Min akhirnya jatuh cinta dan menerima apa adanya dengan karakter Hyun Bin.

Dari perannya dalam drama tersebut Hyun Bin mendapatkan pujian, karena kemampuannya yang luar biasa dalam memerankan karakter dua kepribadian secara bersamaan, sebab karakter tersebut sangat sulit diperankan.

Acara ini akan ditayangkan setelah Drama Pinocchio yang tayang di Januari 2015. Serta episode perdana direncanakan akan dirilis akhir Januari 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7124 seconds (0.1#10.140)