Sinopsis Ikatan Cinta 20 November 2022: Reyna Berikan Kejutan untuk Andin usai Viral di Medsos

Minggu, 20 November 2022 - 18:55 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 20 November 2022: Reyna Berikan Kejutan untuk Andin usai Viral di Medsos
Sinetron Ikatan Cinta menceritakan Reyna yang memberikan kejutan untuk Andin setelah dirinya viral lantaran mengajar di kampus sambil membawa Askara. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu (20/11/2022) menceritakan Reyna yang memberikan kejutan untuk Andin setelah dirinya viral. Andin menjadi perbincangan di media sosial lantaran mengajar di kampus sambil membawa Askara.

Aksi Andin ini menuai rasa bangga dari orang terdekatnya, termasuk Reyna. Dia bahkan sengaja menyiapkan kejutan untuk Andin dibantu oleh seisi rumah Pondok Pelita. Dengan kedua mata ditutup oleh tangan Aldebaran, Andin melangkah ke meja makan. Teriakan seisi rumah pun seketika mengagetkannya.

"Surprise," teriak seisi rumah dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Minggu (20/11/2022).

Andin tampak sumringah melihat apa yang ada di depannya. Sudah tersaji aneka macam makanan di meja makan yang menyambutnya. "Ini hadiah buat mama dari aku karena mama udah bikin aku bangga," kata Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2022: Papa Surya Khawatir dengan Kondisi Mama Sarah

Usai momen kejutan itu, seperti biasanya, Aldebaran dan Andin selalu terlibat dalam sebuah obrolan serius sebelum tidur. Di atas ranjang, Aldebaran masih berkeluh kesah soal brand ambassador Maharatu yang dibajak oleh brand lain.

"Maharatu mau launching tapi BA-nya malah diambil sama brand lain kan," jelas Aldebaran.

Aldebaran menyebut satu nama yang dicurigainya menjadi dalang di balik pembajakan brand ambassador itu. Sebuah nama yang sudah sering diucapkannya akhir-akhir ini. Nama yang ternyata berasal dari masa lalunya.

"Saya sih curiganya Abimana ada di belakang itu semua," ujar Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 November 2022: Aldebaran Buatkan Makanan untuk Andin yang Mulai Pulih

Andin tampak keheranan mendengar nama yang disebutkan suaminya itu. Seolah kecurigaannya sedari awal mulai menemui titik terang, ada yang disembunyikan suaminya soal Abimana. Andin mencoba mengulang kembali nama itu untuk meyakinkan bahwa dirinya tak salah dengar.

"Abimana?" tanya Andin.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu (20/11/2022) pukul 20.00 WIB di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3335 seconds (10.55#12.26)