Buku 1.500 Inspirasi Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno Gambarkan Potret Aspirasi Masyarakat

Senin, 21 November 2022 - 15:05 WIB
loading...
A A A
"Bagaimana Sandiaga Uno mendengarkan keluh kesah mereka, terutama masalah ekonomi, dan bagaimana mereka berharap kepada pengalaman Sandiaga Uno dalam memberikan solusi ekonomi," jelas Yuga.

Menurut Yuga, apa yang dilakukan Sandiaga Uno bukan sekadar blusukan pencitraan. Bahkan, dia yang menjadi saksi mata langsung dalam perjalanan blusukan tersebut meyakini bahwa Sandiaga merupakan sosok yang tangguh dan merakyat.

"Sandi Uno menjalani muhibah silaturahmi langsung, berkunjung ke 1.500 titik selama 8 bulan nonstop, sesungguhnya aksi unik yang menguras energi dan daya batin ini, tanpa henti, demi menyapa, mengerti, hadir dan ada,” ungkap Yuga.

“Sandi sedang menyemai benih penting, sebuah gaya pejuang gerilya, yang langsung menusuk ke jantung persoalan rakyat. Kunjungan penuh kesantunan dan etika ini jauh lebih efektif daripada sekadar blusukan pencitraan," tandasnya.



Peluncuran buku ini juga dihadiri langsung oleh Menparekraf Sandiaga Uno hingga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Selain itu, turut hadir sosok-sosok yang ikut dalam perjalanan tersebut, seperti Dahnil Simanjuntak, Hinca Panjaitan, Kawendra Lukistian, serta Dr Gamal Albinsaid. Kisah perjalanan jauh dan cepat ini juga dicatat sebagai salah satu rekor Muri.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)