Hemaviton Salurkan Bantuan Produk Vitamin C ke Dua RS Bhayangkara

Rabu, 08 Juli 2020 - 21:38 WIB
loading...
Hemaviton Salurkan Bantuan Produk Vitamin C ke Dua RS Bhayangkara
Hemaviton memberikan donasi kepada dua Rumah Sakit (RS) Bhayangkara di Surabaya dan Bandung berupa produk Vitamin C. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hemaviton memberikan donasi kepada dua Rumah Sakit (RS) Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso, Surabaya dan Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Sartika Asih, Bandung berupa produk Vitamin C, hemaviton C1000. Kegiatan ini menjadi upaya Hemaviton untuk berpartisipasi dalam momen Hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli.

(Baca juga: 13 Pahlawan Marvel yang Menanti Debut di Marvel Cinematic Universe )

Di samping itu, acara ini juga menjadi bagian dari ajakan Hemaviton C1000 kepada masyarakat dan pejuang kesehatan di Indonesia untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar siap hadapi hari di masa new normal . Angka pertumbuhan kasus Covid-19 di Indonesia telah mencapai 1.000 orang/hari. Provinsi Jawa Timur berada pada urutan pertama dengan angka pertumbuhan lebih dari 150 orang/hari, dan kasus tertinggi berada di Surabaya.

Di tengah tingginya angka Covid-19, sejumlah kota di Indonesia mulai menerapkan fase transisi menuju new normal , termasuk Surabaya dan Bandung. Di satu sisi, pelonggaran ini diperlukan untuk mendorong roda ekonomi agar terus berjalan, namun di sisi lain, kecemasan dan kekhawatiran akan kesehatan juga dirasakan masyarakat, terutama bagi mereka yang harus berkegiatan di luar rumah.

Memahami kondisi tersebut, Hemaviton, yang merupakan salah satu merek unggulan Tempo Scan Group, tergerak untuk berkontribusi meminimalisir kekhawatiran masyarakat Surabaya dan juga Bandung di era transisi new normal. "Hadir sejak 1977 di Indonesia, Hemaviton lahir, tumbuh, dan berkembang di masyarakat Indonesia, dan Surabaya merupakan salah satu basis utama konsumen hemaviton di Indonesia," ungkap Managing Director Brand Portfolio & Communication Consumer Cosmetic and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk, Aviaska D. Respati dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/7).

"Oleh karenanya, Surabaya menjadi bagian penting dari semangat kami sejak dahulu. Tingginya kasus di Surabaya tentu menjadi perhatian kita bersama. Penerapan protokol kesehatan dan perlindungan diri pun menjadi usaha yang harus dilakukan, dan dapat dimulai dari meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan demikian, masyarakat termasuk di Surabaya diharapkan dapat lebih sehat dan siap menjalani fase new normal," lanjutnya.

Berbeda dengan Surabaya, Bandung memiliki kondisi lebih baik dan mampu menekan angka pertumbuhan Covid-19 selama 6 pekan, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah memberikan kelonggaran untuk transisi ke fase new normal. Meski telah memasuki fase new normal, masyarakat Bandung tetap perlu waspada dan mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menjaga kualitas imunitas tubuh.

Sehubungan dengan hal tersebut Hemaviton tergerak untuk mendukung kewaspadaan masyarakat Bandung. "Kami memahami bahwa dibutuhkan semangat yang kuat dan kerja keras dalam mengontrol angka pertumbuhan kasus Covid-19. Apresiasi dan dukungan untuk menekan angka Covid-19 perlu dilakukan dalam bentuk penerapan protokol kesehatan dan saling jaga kesehatan di masa krusial ini. Sehingga masyarakat Bandung dapat lebih sehat dan siap hadapi hari di fase new normal," papar Avi.

(Baca juga: Pandemi Tak Halangi GIB Surabaya Salurkan Amanah Kebaikan )

Hemaviton C1000 merupakan minuman kesehatan dengan Buffered Vitamin C 1000 mg yang bersifat lebih tidak asam sehingga lebih nyaman di lambung dan efektif memelihara daya tahan tubuh. "Rangkaian produk hemaviton C1000 yang lengkap kami hadirkan untuk memberikan pilihan yang beragam bagi masyarakat dalam mengonsumsi asupan vitamin yang dapat menunjang kesehatan," pungkas Avi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)